Fashion

Krystal Jung: Global Brand Ambassador Pertama CHARLES & KEITH

by Annisa Muthia on 27 Feb, 2022
Community Executive

Pecinta K-Pop dan K-Drama tentu sudah familiar akan sosok Krystal Jung, aktris yang juga merupakan mantan personel girl group f(X). Krystal dikenal dengan personal style yang authentic dan selalu terlihat fashionable di berbagai kesempatan. Perempuan yang dijuluki ‘Ice Princess’ ini identik dengan tampilan modern, simple, dan chic, yang juga menggambarkan karakter dan kepribadiannya.

 

Imej Krystal tersebut membuat banyak brand papan atas yang tertarik menggandengnya menjadi Brand Ambassador. Tak terkecuali CHARLES & KEITH, brand aksesori ternama yang dikenal akan produk-produk yang stylish untuk perempuan urban. Baru-baru ini, CHARLES & KEITH mengumumkan bahwa Krystal Jung dipilih sebagai Global Brand Ambassador pertama, yang turut mewarnai kampanye koleksi Spring 2022

Debut Krystal sebagai Global Brand Ambassador CHARLES & KEITH ditandai dengan rilisnya pemotretan bersama Fotografer Yoon Jiyong berhiaskan warna-warni bunga yang cerah. Latar yang terkesan magis, lengkap dengan bunga khas musim semi seperti Russelia dan Gerbera kuning, membuat Krystal dan koleksi CHARLES & KEITH semakin menonjol. Rambut panjang Krytsal dibiarkan tergerai, dengan balutan busana berwarna monokrom yang kontras dengan sepatu dan tas yang ia kenakan.

 

Krystal menjelaskan bahwa koleksi Spring 2022 CHARLES & KEITH favoritnya ialah Koa handbag. Hadir dengan ukuran dan desain klasik, tas ini terlihat segar dalam pilihan warna hijau dan jingga. Ia juga menambahkan bahwa platform sandals Alex yang bermotif bunga, serta clogs dengan nuansa serupa akan menjadi fashion items yang ia kenakan sepanjang musim semi. Ketika dipadupadan dengan mini atau midi dress, koleksi terbaru CHARLES & KEITH tersebut akan memberi kesan klasik dan chic yang cantik dipandang mata.

 

Bagi Clozetters yang tertarik mengikuti style Krystal Jung, kamu bisa melirik koleksi Spring 2022 CHARLES & KEITH berupa handbag, mini hobo bag, sandals, clogs, dan mary-jane flat shoes. Hadir dengan motif ceria dan warna yang segar, penampilanmu akan semakin modish dan penuh gaya. Koleksi ini juga bisa kamu kombinasikan dengan personal style-mu sehari-hari. Menghadirkan warna cerah untuk tampilan chic dan minimalis, serta memberikan sentuhan modern untuk kamu penggemar vintage look. Koleksi selengkapnya bisa kamu lihat di www.charleskeith.co.id.