Fashion

Kutipan Khas NKCTHI Siap Temani Setiap Langkahmu

by Dilla on 16 Sep, 2022
Sr. Community Executive

“Jalan yang jauh, jangan lupa pulang.”

Mulai berangsur pulih dari pandemi, pastinya banyak Clozetters yang sekarang sudah kembali melakukan aktivitas di luar rumah. Mulai dari work from office atau cafe hopping bersama sahabat. Demi memberikan dukungan dan semangat untuk menjalani aktivitas, Superga dan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) berkolaborasi dalam sepatu yang tidak hanya nyaman digunakan, tetapi juga menggemaskan karena terdapat kutipan khas NKCTHI di sepatunya.

Kita berharap sepatu bisa menjadi bagian dari perjalanan kita nantinya, sekarang sudah endemi, alhamdulillahnya, dan semoga sepatu ini jadi pesan positif dan afirmasi baik untuk kita semua di keseharian”, ujar Marchella sebagai penulis dari buku NKCTHI dalam acara perilisan kolaborasi ini di Superga Store Pondok Indah Mall 2, Kamis 15 September 2022 lalu.

Terdapat 3 model dalam koleksi ini yaitu 2630 Cotton Print Embroicedy Off White-Multicolor Pastels dengan kutipan “Tahan tenang, Nanti senang datang” yang dicetak di atas kanvas dengan tambahan bordir gambar-gambar yang colorful. Dengan warna off-white, model ini dibandrol dengan harga Rp999.999

Selain itu terdapat model 2750 Cotton Embroidery Print White-Multicolor Pastels yang dibandrol dengan harga Rp899.000. Dengan warna putih, kutipan “Semoga ada kabar baik hari ini” dicetak langsung di atas kanvas.

Bagi penggemar straps shoes, bisa memilih model 2750 Straps Cotton Print Off White-Multicolor Pastels yang juga dibandrol dengan harga Rp899.000. Dengan tampilan yang lebih clean, di bagian samping juga terdapat kutipan bertajuk “Nafas sebentar, apa yang dikejar?”.

Koleksi terbatas Superga X NKCTHI sudah tersedia offline di Superga Flagship Store, Art&Science Store dan online di superga.id sejak 15 September 2022.