Fashion

LAKMÉ Trend Gala "ILLUMINANCE"

by Cynda Adissa Lianita on 21 Oct, 2017
Community Executive

Sumber foto:@lakmemakeup
Setelah bulan September lalu LAKMÉ hadir dengan rangkaian acara yang cukup menarik minat para beauty dan makeup enthusiast, LAKMÉ kembali menunjukkan eksistensinya di bulan Oktober ini. Menurut LAKMÉ, makeup dan kecantikan tidak terlepas dari dunia fesyen. Oleh karena itu, LAKMÉ berkolaborasi bersama empat desainer ternama dalam LAKMÉ Trend Gala Illuminance yang diselenggarakan pada 18 Oktober 2017 lalu di Ritz Carlton Pacific Place.
“LAKMÉ berkomitmen untuk menjadi brand yang selalu berinovasi dan terdepan dalam menciptakan beauty trend di Indonesia,” tutur Adeline Ausy Setiawan, Managing Director PT Unilever Enterprises Indonesia. Pada acara ini, LAKMÉ juga secara khusus mengundang Creative Director LAKMÉ, Donald Simrock, yang menciptakan sub tema makeup look tersendiri yang terlah disesuaikan dengan karakter dan visi rancangan masing-masing desainer. Raw Rococo untuk Sapto Djojokartiko, Anti Establishment untuk Toton Januar, Ilumination untuk Mel Ahyar, dan Linear untuk Auguste Soesastro.
Tidak hanya melibatkan para model professional, LAKMÉ juga melibatkan 12 beauty dan fashion influencer ternama di Indonesia. Mereka dianggap dapat mewakili perempuan LAKMÉ yang bold, glamorous, dan aspirasional. Beberapa diantaranya, yaitu Caca Tengker, Tyna Kana Mirdad, Anaz Siantar, Helua, Linda Kahyz, dan Paula Tambunan.
Bersamaan dengan terselenggaranya LAKMÉ Trend Gala, LAKMÉ juga meluncurkan Absolute Argan Oil Lip Color. “Ini merupakan generasi lipstick terbaru dan pertama di Indonesia dengan kandungan Argan Oil, yang dikenal mampu untuk menjaga kelembapan dan memberi nutrisi pada bibir. LAKMÉ Absolute Argan Oil Lip Color diharapkan dapat membantu para perempuan Indonesia untuk menampilkan warna bibir yang cerah sekaligus lembap dan sehat. It’s makeup with care”, kata Adina Tontey, General Manager LAKMÉ Indonesia.
Pada akhir perhelatan LAKMÉ Tren Gala, LAKMÉ juga memperkenalkan Brand Ambassador LAKMÉ Indonesia, yaitu Agnez Monica. Pada iklan terbaru LAKMÉ, Agnez pun disandingkan dengan aktris Hollywood ternama, Megan Fox. Sebagai DIVA musik Indonesia yang sangat berbakat, berkarakter, serta selalu tampil fearless dan glamorous, Agnez dianggap sangat mewakili image LAKMÉ. A true LAKMÉ woman.