Fashion

Lazada Luncurkan Busana Muslim Bersama 15 Desainer Indonesia

by Viena Rissanty on 21 Apr, 2022
Community Executive

Sumber foto: @zaskiadyamecca
Turut menyambut Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, Lazada Indonesia menghadirkan program menarik untuk konsumennya. Selain promo dengan tema ‘Kasih Hati Aja’, Lazada juga memperkenalkan program utamanya, yaitu Lazada Amanah Ramadan Fashion Show. Menyuguhkan koleksi busana muslim eksklusif, Lazada menggandeng 15 desainer Indonesia bertema “Inclusivity” atau keberagaman. Pastinya kamu penasaran dong dengan promo dan koleksi eksklusif dari Lazada. Yuk, simak program Lazada Indonesia di bawah ini:
Kebiasaan saling memberi pada Bulan Ramadan untuk menjalin silaturahmi pastinya akan berlangsung dan membawa kebaikan bagi penerima juga pemberinya. Melalui ‘Kasih Hati Aja’, Lazada mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menyiapkan hadiah untuk orang terdekat. “Sebelum bertemu, tentunya hantaran buah tangan kembali menjadi tradisi yang lekat dengan kehidupan sosial masyarakat, dan untuk itu Lazada mengajak untuk menyiapkan hadiah “Kasih Hati Aja” untuk orang-orang terdekat”, ujar Irene Inonu, VP of Head of Marketing Branding Communication, Lazada Indonesia.
Tak hanya itu, Lazada juga memberikan kejutan untuk konsumennya dengan memberikan penawaran menarik berupa bonus dadakan hingga 1,4 juta, diskon hingga 90% serta promo gratis ongkir ke seluruh wilayah di Indonesia. Kejutan tersebut bisa kamu nikmati pada momen Lebaran Mega Sale yang diadakan pada tanggal 20 – 22 April 2022. Tunggu apa lagi!
Sedangkan untuk program utamanya, Lazada Amanah Ramadan Fashion Show memenuhi kebutuhan konsumen dengan pilihan gaya busana muslim yang berbeda. Kamu bisa menemukan kategori busana syar’I, modern hingga edgy. Koleksi tersebut tersedia untuk perempuan, laki-laki, dan anak-anak dengan size beragam sehingga kamu dapat tampil kompak bersama keluarga di Hari Raya Idul Fitri. Kinanti Septianandayani, Category Manager, Women’s Shoes & Clothing Lazada Indonesia mengatakan, “Melalui koleksi Idul Fitri Lazada Amanah, kami berharap bisa memenuhi semua kebutuhan konsumen akan pilihan busana muslim yang menampilkan karya-karya ready to wear eksklusif dari desainer muda kebangaan Indonesia pada Ramadan Fashion Show perdana kami”.
Memperkuat komitmennya untuk terus mewadahi desainer lokal untuk berkolaborasi dan menghasilkan karya terbaik, Lazada turut menghadirkan koleksi dari desainer tanah air yang bekerja sama dengan Disney. Konsumen Lazada sekaligus pecinta fesyen dapat menikmati enam kategori busana yang menawan. Kamu bisa menemukan koleksi Female Pastel dari Hijab Wanita Cantik, Gamaleea, Nada Puspita. Menonjolkan warna-warna lembut, pecinta fesyen bisa menyaksikan karya terbarunya. Berkolaborasi dengan Nadjani dan Jiniso untuk tampilan Female Edgy ini menyuguhkan busana kekinian yang terlihat unik dan berani.
Pada Disney Female, Lazada menggandeng Puru Kambera, Kids Icon, dan Rodeo Junior untuk desain yang terinspirasi dari karakter Disney. Selanjutnya pada bagian Men & Couple, Lazada menggandeng brand lokal ternama, yaitu Erigo serta desainer ternama Adrie Basuki. Mempersembahkan koleksi Syar’I, Lazada menampilkan busana muslim yang mempesona dari Elzatta dan Kakha Series. Terakhir, terdapat Pastel Pattern dari Zoya, Diario dan ZM by Zaskia Mecca yang menonjolkan tampilan warna dan motif yang berani.