Fashion

Lengkapi Momen Penuh Cinta, The Palace X Anne Avantie Hadirkan ‘KASMARAN’

by Annisa Muthia on 24 Jun, 2022
Sr. Community Executive

Sumber foto: Instagram @thepalace_id

Siapa yang setuju kalau momen spesial harus dirayakan dengan sesuatu yang juga spesial? Salah satunya dengan perhiasan, item berharga dan penuh makna yang kerap menjadi simbol akan rasa sayang, kasih, dan perasaan hangat lainnya. Jika Clozetters tengah mencari perhiasan spesial untuk sahabat, pasangan, maupun orang tua terkasih, kamu bisa melirik koleksi baru dari The Palace yang bertajuk ‘KASMARAN’. Seri yang amat cantik ini merupakan kolaborasi antara The Palace Jeweler dengan Maestro Fashion Indonesia, Anne Avantie.

 

KASMARAN pertama kali diluncurkan pada bulan Februari 2022 lalu untuk memperingati Hari Kasih Sayang. Awalnya, koleksi ini menghadirkan empat varian liontin berlian. Kini, The Palace bersama Anne Avantie memperluas pilihan yang bisa Clozetters eksplorasi lebih dalam: cincin, anting, dan variasi lain dari liontin berlian.

Pada peluncuran seri KASMARAN tanggal 21 Juni 2022 lalu, Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler menceritakan inspirasi di balik seri ini. Konon, keindahan kisah cinta dari sepasang kekasih yang suci dan abadi tertuang dalam desain Kawung ala KASMARAN. Desain Kawung ini kerap kita temukan dalam motif batik Indonesia, dan KASMARAN menggambarkannya sebagai lambang kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih. Tak hanya itu, salah satu motif bulat lonjong dalam Kawung yang Bernama Vajra juga memiliki arti berlian dalam Bahasa Sansekerta.

 

Acara peluncuran KASMARAN turut dimeriahkan oleh kedatangan sang desainer, Anne Avantie, serta penyanyi tanah air Andien Aisyah sebagai muse koleksi ini. Uniknya, cerita KASMARAN berkaitan erat dengan single ‘Benang-Benang Asmara’ dari Andien yang diluncurkan bulan November 2021 lalu. Lagu tersebut bercerita tentang awal perjalanan cinta yang merupakan awal dari kehidupan. Andien turut menyanyikan lagu dengan lirik indah ini di penghujung acara.

Seri KASMARAN memiliki keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan koleksi berlian lainnya. Ciri khas seperti bentuk yang besar dan tetap manis, ukiran Kawung yang cantik sebagai jembatan antara perhiasan berlian dengan budaya Indonesia, serta cocok dikenakan dengan pakaian apapun. Sebagai penggunanya, Andien mengatakan seri ini amat versatile, tetap menyatu dengan keseluruhan penampilannya, baik ketika mengenakan pakaian formal maupun kasual.

 

Meskipun terlihat cukup besar, koleksi KASMARAN dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk kelasnya, yakni mulai Rp 4jutaan. Berbekal berlian berbentuk round dengan Grade Color: H (near colorless) dan Clarity: VS (Very Slightly) yang dipadukan dengan kadar emas 18K, seri ini hadir dalam warna Rose Gold, serta perpaduan Rose Gold dan White Gold. Clozetters bisa mendapatkan koleksi KASMARAN melalui gerai The Palace serta secara online melalui Tokopedia, TikTok Shop, Zalora, JD.ID, Bukalapak, Shopee, dan Blibli.

Seiring dengan peluncuran seri KASMARAN, The Palace juga menyuarakan sebuah campaign bertajuk 3T “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. #Therlengkap mengacu pada konsep gerai The Palace sebagai one-stop destination yang menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap. Mulai dari perhiasan berlian untuk fashion dengan grade tinggi, berlian dengan sertifikasi internasional GIA, hingga berlian De Beers Forevermark yang sekelas dengan berlian yang digunakan selebriti dunia dalam momen red carpet. Banyaknya pilihan perhiasan berlian ini membuat The Palace menjadi brand perhiasan yang #Therjangkau dan sesuai dengan kebutuhan pelaggan. Bahkan, salah satu koleksi The Palace yang bertajuk ‘MOELA’ bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 888.000,- saja, Clozetters.

 

Kedua keunggulan tersebut didukung oleh standar kualitas dalam setiap koleksi The Palace yang menjadikannya #Therjamin. Hal ini dibuktikan oleh sertifikasi SNI atas ketepatan kadar emas pada setiap perhiasan emas dan berlian yang diproduksi oleh PT Central Mega Kencana, perusahaan yang menaungi The Palace Jeweler. Tentunya, 3T ini menjadikan The Palace sebagai opsi terpercaya bagi Clozetters yang tengah mencari perhiasan.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty