Fashion

Let’s Go To The Lip Party

by Cynda Adissa on 04 Jan, 2016

Image Courtesy of ClozetteCrew
Menyambut penutupan tahun 2015 kali ini, Estee Lauder menyelenggarakan Estee Lauder Envy Lips Party Event bersama para Clozetters. Ada 20 member terpilih dari kuis yang diselenggarakan oleh ClozetteCrew di Instagram @ClozetteID. Selain itu, para member juga diperbolehkan membawa satu orang teman datang ke acara ini. Mereka juga harus mengenakan outfit dengan dresscode ‘City Look’.
Envy Lips Party Event diselenggarakan di Atrium SOGO Plaza Senayan tepat jam 13.30. Wulan, selaku pihak Estee Lauder dan juga MC hari ini menyapa teman-teman yang hadir tepat waktu untuk mengikuti rangkaian acara kali ini. Wulan memperkenalkan envy lip potion terbaru dari Estee lauder dengan formula mewah dan ringan mampu menciptakan warna bibir yang intens, slip gloss, dan terlihat sensual.
Image Courtesy of ClozetteCrew
Acara dilanjutkan dengan Demo Makeup ‘Kendal Jenner Look’ bersama Indra Kurniawan, Estee Lauder Makeup Artist. Chianty Gunawan, fashion stylist ternama, menjadi model dalam demo makeup dalam acara ini. Indra memperagakan langkah-langkah ber-makeup dengan benar untuk menciptakan tampilan seperti Kendall Jenner, icon Estee Lauder untuk produk envy lip potion tahun ini.
Image Courtesy of ClozetteCrew
Para peserta sangat bersemangat dan antusias mendengarkan arahan dan tips dari Indra Kurniawan. Banyak sekali ilmu yang didapat dalam acara hari ini. Setelah demo makeup selesai, dilanjutkan dengan penentuan best dresscode oleh Chianty Gunawan. Chianty juga berbagi tips dan trik dalam mixing pakaian untuk terlihat fashionable. Menurutnya, hal utama yang harus dimiliki adalah keberanian. Kita harus berani dan percaya diri untuk menjadi unik dan berbeda dari orang lain.
Image Courtesy of ClozetteCrew 
Selain rangkaian acara bersama Indra, Chianty, dan pihak Estee lauder, ada juga beberapa spot dan aktivitas menarik. Para peserta berkompetisi dalam ‘Lipstick Envy Challenge’ untuk menciptakan tampilan bibir yang memikat dengan envy lip potion. Peserta bebas mengkombinasikan berbagai warna lipstik dalam waktu 15 menit. Para peserta dipersilahkan untuk berfoto pada background bertema ‘City Look’. Pihak Estee lauder juga menyediakan photo polaroid, lho, sebagai souvenir untuk peserta. Tidak hanya itu, peserta juga mendapat tattoo temporary dan free service lip shape up dengan NEW Envy Lipstick yang dibantu oleh Beauty Advisor dari Estee Lauder.
 
Image Courtesy of ClozetteCrew
Akhirnya sampai juga di penghujung acara, MC mengumumkan pemenang ‘Lipstick Envy Challenge’ dan ‘Best Dresscode’. Para pemenang berhak mendapatkan produk dari Estee lauder. MC pun juga mengucapkan terima kasih sebagai simbol penutupan acara hari ini. Selamat kepada para pemenang dan…. See you on the next event, Clozetters!
Image Courtesy of ClozetteCrew