Fashion

Let’s Travel In Style!

by Christina Holmes on 29 Oct, 2015

The seat belt sign is illuminated, Clozetters! So, buckle up! It’s going to be a bumpy ride in learning how to travel in style

Clozetters Meet Up kali ini berbeda dengan sebelumnya. Jika biasanya hanya membahas seputar trik beauty atau tren fashion, maka sekarang, kamu bisa mengaplikasikan keduanya sambil berlibur.

Berkolaborasi dengan travel consultant, Amalla Vesta, dan travel blogger, Kadek Arini, Clozette Indonesia menyajikan serangkaian tip hingga referensi destinasi yang wajib masuk ke dalam skema liburanmu berikutnya. Bertempat di Koi Kemang, Jakarta, ClozetteCrew pun mendapati banyak sekali wajah-wajah Clozetter yang baru. Namun, antusiasmenya tak kalah dengan Clozetters Meet Up yang lalu. Para peserta yang baru datang pun langsung disambut dengan booth Hada Labo. Sebagian peserta yang juga merupakan beauty blogger langsung mendatangi. Apalagi, Hada Labo memberikan konsultasi kulit wajah secara gratis. 

Jam 11 tepat, acara dimulai. Semua mata langsung tertuju pada Vesta dan Kadek. Selain karena mereka pembicara, keduanya pun datang dalam balutan outfit yang chic!

Vesta dengan outer dalam cutting yang edgy, selaras dengan potongan rambutnya. Sementara Kadek hadir dalam padanan yang atraktif dengan sentuhan etnik dari bawahan hingga aksesoris yang cantik. Namun, persamaan keduanya adalah, mereka sama-sama akan merekomendasikan tempat liburan yang terjangkau, dan tipsnya, kamu tak perlu menyiapkan anggaran yang banyak untuk jadwal liburan berikutnya.

Di Jepang, ia bahkan bisa dapat menikmati sajian otentik hanya seharga Rp100.000,-. Baginya, tantangan terbesar justru pada saat persiapan untuk berlibur, terutama saat packing, apalagi jika harus berkemas untuk liburan di daerah dingin. Pastinya kamu ingin selalu tampil dalam coat yang berbeda di setiap foto. Namun, membawa coat yang banyak justru akan memberatkan bawaanmu. Belum lagi, sepatu boots hingga aksesoris pelengkap, yang rasanya sulit untuk ditinggal. “Caranya, cukup bawa 1-2 coat. Sisanya, akali dengan shawl yang berlainan, dan kenakan sepatu yang paling berat. Trik ini selalu saya andalkan dalam meringankan bawaan,” ungkap Head of Digital marketing Communication PT. Garuda Indonesia ini. 

Tidak hanya itu, terpilih juga 2 Clozetters yang telah post Photo of The Day mereka selama Clozetters Meet Up di Instagram juga mendapatkan hadiah berupa shopping voucher.

Good luck and See you on the next meet up, Clozetters!