Fashion

Levi’s Commuter: Teman Setia Pecinta Sepeda

by Cynda Adissa on 24 Feb, 2016
Content Writer

Sumber Foto: ClozetteCrew
Levis Strauss Indonesia, brand denim yang kian menunjukkan kiprahnya dalam dunia fesyen terus membuat inovasi dengan beragam teknologi. Levis kembali meluncurkan koleksi Levi’s Commuter dalam sebuah festival urban yang didedikasikan bagi para komuter di Jakarta.
Koleksi Levi’s Commuter merupakan bagian dari upaya Levi’s memenuhi kebutuhan para pesepeda dengan menawarkan desain, fungsi, dan gaya yang dibutuhkan saat bersepeda ataupun tidak. Levi’s menawarkan 6 inovasi terbaru dalam koleksi Levi’s Commuter, yaitu higher back rise, stronger fabric, stretch, water repellant, 3M reflective cuffs, dan utility waistband for U-lock storage. Koleksi ini juga terdiri dari 5 celana panjang dan pendek denim dan non-denim dengan bahan dan warna yang berbeda.
Sumber Foto: ClozetteCrew
Sumber Foto: ClozetteCrew
Saat ini, Levi’s Commuter baru tersedia untuk laki-laki saja. Namun, menurut Indri Prastanti, Head of Product Levi’s® Indonesia, tidak menutup kemungkinan bahwa para perempuan juga dapat menggunakan koleksi ini kareta tersedia juga dalam tipe slim fit.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty