Fashion

Lewat Kampanye Terbaru Puma, Cara Delevingne Mengajak Kamu Jadi Diri Sendiri

by Diva Apresya on 26 Sep, 2016

Sumber Foto: refinery29.comSejak mengundurkan diri dari dunia modeling, Cara Delevingne memang menjadi sangat pemilih setiap kali ada tawaran di dunia fashion. Gadis berumur 24 tahun ini memastikan bahwa tawaran tersebut tidak menghalangi dirinya untuk menghargai dirinya sendiri. Dan rupanya prinsip tersebut cocok dengan visi dari kampanye Puma yang terbaru. Dengan Rihanna sebagai kreatif direkturnya, Cara menjadi wajah baru bagi Fenty X Puma.
Kampanye yang diberi nama Do You ini adalah representasi dari sebuah pertanyaan dalam pencarian jati diri. Sesuai juga dengan pernyataan Cara sendiri, “Ini adalah tentang menerima dirimu apapun kesalahan yang pernah kamu buat. ‘Do You’ adalah tentang mencari apa yang benar bagimu dan berpegang teguh dengannya”. Sumber Foto: elle.com
Di sini Cara dengan tubuhnya yang super fit tampak begitu powerful menampilkan koleksi olahraga brand olahraga ini. Akankah suatu hari nanti Cara seperti halnya Rihanna menjadi desainer untuk Puma? Lihat saja nanti. Yang pasti untuk saat ini mari fokus pada koleksi pakaian olahraga yang terlihat edgy ini dan tentunya juga pesan dari kampanye tersebut.Untuk kamu yang ingin menyaksikan penampilan Cara Delevingne dalam kampanye Do You, berikut ini adalah full video-nya.

More From Fashion
Latest Articles