Fashion

Love, Bonito

by Diva Apresya on 21 Jun, 2015

Bagi setiap kaum perempuan yang sangat aktif, mungkin sering tidak memiliki cukup banyak waktu untuk sekadar shopping di gerai kesayangan. Untungnya, perkembangan teknologi sangat mengerti kebutuhan kita yang satu ini. Maraknya toko online, makin memudahkan untuk melakukan transaksi berbelanja di mana pun dan kapan pun.

Sekarang, bersiaplah untuk menambah list toko online kesayanganmu, sebab LOVE, BONITO telah hadir di Indonesia. Digawangi oleh Rachel Lim dan Viola Tan, LOVE, BONITO merupakan salah satu label ritel online terkemuka di Singapura yang memenuhi kebutuhan pakaian bagi para perempuan muda.
 

Online store yang pernah memenangkan SME Asia Award 2013/2014 ini menyediakan berbagai jenis busana mulai dari ready to wear hingga busana pengiring pengantin. Kualitas produk yang prima, pilihan desain yang beragam, dan dijual dengan harga affordable telah menjadi keunggulan yang siap mencuri hatiimu.

Pada presentasinya yang digelar di La Moda, Plaza Indonesia, 10 Juni 2015 yang lalu, Love, Bonito menyajikan 30 koleksi yang memikat. Lima belas koleksi di antaranya adalah keluaran terbaru untuk Spring/Summer Season. Sementara lima belas koleksi lainnya merupakan kolaborasi dengan desainer lokal ternama, Tex Saverio. Serangkaian koleksinya ini pun baru saja dipresentasikan dalam ajang Singapore Fashion Week 2015 lalu.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty