Fashion

Makin Seru Di Ulang Tahun WAKAI Ke-5

by Cynda Adissa Lianita on 29 Oct, 2017
Community Executive

Sumber foto: wakaiindonesia
Sebuah brand untuk kalangan anak muda dan pecinta fashion kini telah menginjakkan kaki di usia ke-5. Dikenal dengan tagline “For Everyone”, WAKAI selalu menjadi pilihan utama untuk pelanggan yang menginginkan alas kaki nyaman berkualitas, dengan desain stylish dan terkini. Brand yang tergabung dalam Metroxgroup ini terus menjadi top of mind dan dicintai oleh semua kalangan di segala usia. 
Bulan Oktober merupakan bulan yang istimewa untuk WAKAI. Brand fashion yang terinspirasi dari lifestyle dan street style Jepang ini telah merayakan ulang tahunnya yang ke-5. Sebagai bentuk perayaan dan give back untuk pelanggan, WAKAI mengadakan promo Buy One Get One yang berlaku di seluruh outlet di Indonesia. Promo ini berlaku mulai tanggal 24 – 29 Oktober 2017.
“Momen ulang tahun ini kami jadikan kesempatan untuk give back ke customer yang selama ini sangat loyal dengan WAKAI. Kami sadar, eksistensi kami selama 5 tahun ini dapat terjaga karena adanya dukungan dan input dari loyal customer yang tak henti-hentinya. Sebagai bentuk apresiasi, kami adakan promo Buy One Get One yang berlaku di seluruh outlet di Indonesia untuk semua kategori produk,” tutur Riz Refitaputri selaku Brand Manager WAKAI.
Melihat antusiasme positif para pelanggan terhadap program Buy One Get One sebelumnya, WAKAI pun menambah semarak program ini dengan mengadakan kuis berhadiah. Antrian pun tidak akan lagi membosankan. Selain itu, WAKAI juga bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai bank partner. “Spesial di tanggal 24 sampai dengan 25 Oktober, kami khususkan program ini untuk pemilik kartu kredit BNI dan juga ME Card holders yang merupakan loyalty card Metroxgroup. Setelahnya, promo terbuka bebas untuk publik,” jelas Riz. 
Program Buy One Get One ini diharapkan dapat menjadi program pembuka untuk campaign activity WAKAI di masa mendatang. Tahun ke-5 juga menjadi tahun untuk WAKAI menghadirkan banyak inovasi dan gebrakan dalam hal desain maupun produk.