Fashion

Marhen J Hallyu Fest Sukses Hadirkan Seorina Di Jakarta!

by Annisa Muthia on 02 Aug, 2022
Community Executive

Budaya Korea masih digemari masyarakat Indonesia. Popularitas K-Pop dan K-Drama terus meningkatkan mendukung perkembangan 'Hallyu wave' di berbagai industri. Mulai dari industri mode, kecantikan, hingga makanan. Melihat hidupnya budaya Korea di Indonesia, destinasi belanja produk beauty, fashion, dan lifestyle Korea iStyle.id mengadakan ‘Marhen J Hallyu Fest’ di Central Park, Jakarta. Bersama brand fashion ternama Marhen J, acara yang berlangsung tanggal 27 – 31 Juli 2022 ini menghadirkan berbagai keseruan, di antaranya:

 

· · Workshop dan Fashion Show dari ESMOD Jakarta, sekolah mode bergengsi, dengan rancangan yang terinspirasi dari gaya hits ala Korea;

· Beauty class yang membagikan tips makeup khas bintang Korea yang diramaikan oleh brand Holika Holika dan Missha;

· Mix & Match daily style dari Rieti dan Marhen J;

· Stamps hunting yang menantang pengunjung untuk mengumpulkan cap dengan mengunjungi sejumlah booth. Pengunjung yang berhasil mendapatkan stamp terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik, termasuk kesempatan berlibur ke Korea!

“Bersama brand Marhen J, ‘Marhen J Hallyu Fest’ hadir agar pelanggan bisa merasakan sensasi berbelanja seperti di Korea, tentunya dengan membeli produk asli yang terjamin kualitasnya. Jika biasanya melihat pilihan produk kami secara online, di acara ini, mereka dapat melihat langsung dan melakukan berbagai interaksi seru bersama brand dan juga sesama Teman iStyle.id lainnya,” tutur Vincent You, Chief of Commercial Officer iStyle.id.

 

Tak hanya menghadirkan beragam kegiatan menarik, iStyle.id dan Marhen J juga memberikan kejutan dengan mengundang Seorina (Seol In-ah), aktris dan model Korea yang tengah menjadi rising star. Merupakan Muse atau ‘face of the brand’ dari Marhen J, bintang K-Drama ‘Business Proposal’ ini hadir tanggal 30 Juli 2022 untuk menginspirasi para penggemar style Korea akan tampilan simple, minimalis, namun tetap classy dan elegan. Menurut Seorina, ‘simple is best’, atau gaya simple menghasilkan tampilan yang terbaik.

Tak berhenti sampai di situ, Seorina turut menyapa para penggemarnya melalui meet & greet, serta menyanyikan lagu kolaborasinya bersama Marhen J yang berjudul ‘Pure Love’. Music video lagu tersebut memperlihatkan ide styling gaya smart casual ala Seorina menggunakan tas-tas Marhen J yang praktis, estetis, namun tetap mempertahankan nilai-nilainya sebagai tas bermaterial vegan. Penasaran akan music video-nya? Kamu bisa tonton di bawah ini!

Bersama Seorina (Seol In-ah), Marhen J akan mengeluarkan sejumlah kolaborasi produk yang bisa kamu dapatkan melalui official store di iStyle.id. Berbagai perkembangan terbaru tentang produk fashion, beauty, dan lifestyle ala Korea juga dapat dilihat langsung di www.istyle.id atau mobile apps iStyle.id yang tersedia di Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS. Pastikan juga untuk mengikuti Instagram @istyleid agar tak ketinggalan update-nya!