Fashion

Mega Kampanye “In Style • Hong Kong”

by on 15 Sep, 2015

“In Style • Hong Kong” menggelar press conference di Grand Indonesia Shopping Town, 14 September 2015 lalu, sekaligus meluncurkan citywide promotion. Acara ini dibuka dengan sambutan dari pihak Hong Kong Trade Development Council (HKTDC). citywide promotion ini menghadirkan atraksi fashion, makanan, serta lifestyle Hong Kong hingga tanggal 20 September mendatang.

Beragam ritel dan kuliner khusus di berbagai tempat di seluruh Jakarta juga tercakup dalam citywide promotion. Kampanye kuliner Hong Kong ini turut diluncurkan di portal OpenRice Indonesia. Konsumen juga diajak untuk mengikuti “Kompetisi Foto OpenSnap” di restoran-restoran yang berpartisipasi.

Acara utama “In Style  Hong Kong” akan dilangsungkan pada 17-19 September di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Bukan hanya pameran produk Hong Kong, “In Style • Hong Kong” juga menghadirkan wawasan bisnis, layanan networking, bussines matching serta layanan konsultasi.

Perpaduan antara batik Indonesia dan fashion Hong Kong juga akan hadir dalam “Batik Crossover”, yang disponsori oleh perusahaan tekstil dan garmen unggulan Indonesia, Sritex. Enam desainer ternama yang ikut serta dalam “Batik Crossover”, yaitu Lulu Cheung, Walter Kong dan Jessica Lau, Walter Ma, Aries Sin, Harrison Wong, dan Cecilia Yau.

Produk gaya hidup Hong Kong akan diikuti oleh sekitar 190 perusahaan dalam empat zona yang bertema: fashion dan aksesoris mode (Bossini, Cocomojo, Mastermind), perhiasan dan jam tangan (Chow Tai Fook, TSL Jewelry), souvenir dan peralatan rumah tangga (Lexington, Biba Toys) , serta produk elektronik konsumen (Goodway, Gold Peak).

Simposium dalam rangka memperluas wawasan bisnis global juga akan digelar dalam “In Style  Hong Kong”. Simposium ini menghadirkan simposium utama dan lima sesi tematik yang menyoroti langkah-langkah layanan dari Hong Kong. Pameran-mini juga diselenggarakan pada simposium yang diikuti 18 organisasi dagang dan penyedia layanan Hong Kong.