Fashion

Menyambut Pre-Fall 2020, Coach Kembali Luncurkan Koleksi Terbaru

by Ayu Inggarnies on 16 Nov, 2021
Community Executive

Coach, kembali meluncurkan koleksi terbarunya. Bertajuk “Signature Chambray”, koleksi ini dihadirkan dalam rangka menyambut musim pre-fall 2020. Kali ini, Coach mengubah koleksi awalnya yang bertema Signature Canvas menjadi Signature Chambray.

Hadir dalam rangkaian tas hingga aksesori ready to wear, pada koleksi ini Coach mengajak kamu untuk bernostalgia ke era awal 2000-an. Terbuat dari material chambray yang ringan, koleksi ini dapat dijadikan pilihan yang sempurna untuk tampilan casual sehari-hari. Tidak hanya itu, Coach juga sengaja memberi sentuhan warna biru yang mendominasi pada seluruh koleksi kali ini untuk menciptakan kesan fresh pada look-mu.
Koleksi ini hadir dalam beberapa siluet klasik khas Coach , seperti Tabby dan Hutton hingga Riley, tas bermodel flap yang dilengkapi dengan perangkat keras 3D logo Coach ditampilkan oleh brand ambassador Coach, Jennifer Lopez. Dalam campaign pre-fall 2020, Jennifer Lopez terlihat menggunakan koleksi ready to wear, yaitu ribbed blouson jacket dan belted shorts yang memberikan kesan gaya dan membawa semangat New York dalam gayanya.

turnlock ikonik ciri khas Coach. Terinspirasi oleh ide untuk membawa konsep outdoors ke kota Seluruh koleksi Signature Chambray memadukan berbagai unsur olahraga, nostalgia perlengkapan berkemah, dan gaya urban. Sehingga diharapkan bisa melengkapi tampilan gaya outdoor para pecinta fesyen.

Bagi kamu yang tertarik dengan koleksi Signature Chambray kali ini , kamu bisa memesannya secara online melalui layanan ’Coach on Delivery’ atau langsung datang ke butik Coach yang telah kembali beroperasi mulai tanggal 15 Juni 2020. Jadi, tunggu apalagi!