Fashion

Minimalism Is Comeback

by Cynda Adissa on 31 Jan, 2016
Content Writer

Sumber Foto: Fashion One
Tren fesyen tahun 1960 kembali hadir dalam industri fesyen di tahun ini dengan koleksi Ready-To-Wear: The New Minimal. Jika kamu tahu tren tahun 60-an kamu akan menjumpai busana dengan potongan tegas, bersiluet, dan warna-warna monokrom yang juga akan muncul sepanjang tahun ini. Kali ini, Fashion One secara eksklusif kembali menayangkan koleksi kedua Ready-To-Wear di bulan Februari.
Clive Rundle Collection
Sumber Foto: fashizblack.com
Para desainer mempersembahkan koleksi dari seluruh dunia dan membawa dunia fesyen kembali ke desain bertemakan ‘minimalism’. Kesederhanaan menjadi kunci untuk tampil stylish dalam tahun ini dan desain minimalis kali ini berbeda dengan versi sebelumnya yang sempat menjadi sebuah tren. 
JJ Schoeman Collection
Sumber Foto: fashionpoliceng.com
Desainer seperti Clive Rundle dan JJ Schoeman menampilkan koleksi monokrom untuk Autumn/Winter 2016 season. Begitu pula dengan desainer dari Mongolia dan Ukrania, Bassandelger Batbekh dan Olga Litvinchuk yang membuat koleksi dengan warna tersebut untuk Spring/Summer 2016. Sumi Chung dan Anton Belinskiy juga terinpirasi dari tren minimalis yang mengangkat tema ‘Athleisure’ dan sedikit sentuhan edgy.
Olga Litvinchuk Collections
Sumber Foto: mbkievfashiondays.com
Well, tahun ini akan didominasi oleh koleksi busana yang sederhana. Bersiaplah untuk menyaksikan tayangan perdana “Ready-To-Wear: The New Minimal", pada hari Selasa, 9 Februari 2015. Saksikan secara eksklusif di Fashion One pada jam 21.00 WIB.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty