Fashion

M&S Summer 2021: Brighter Days Are Coming!

by Annisa Muthia on 17 Nov, 2021
Community Executive

Clozetters, tengah bersiap mengajak pasangan dan si Kecil untuk menikmati liburan musim panas? Atau sudah merencanakan Work from Bali dalam waktu dekat? Jika jawabannya ‘iya’, berarti kamu juga harus melirik outfit-outfit nyaman berwarna cerah untuk membuat musim panasmu semakin menyenangkan. Seperti koleksi Summer 2021 dari Mark & Spencer, brand fashion asal London, yang semakin memanjakan mata dengan pilihan busana stylish dan fresh.

 

Koleksi Womeswear Mark & Spencer Summer 2021 hadir dengan beragam style yang mudah dipadupadan. Mulai dari printed dresses berpotongan feminin, footwear dan aksesoris stylish seperti Grecian strappy flats dan relaxed sandals, pilihan atasan cantik, hingga celana santai seperti boyfriend shorts dan cargo. Warna-warna netral dan hangat berpadu dengan warna cerah siap menemani musim panasmu bersama orang tercinta.

Bicara tentang Menswear, koleksi yang versatile dan modern masih menjadi kunci untuk tampil maksimal. Bergaya tonal dressing dengan pilihan wardrobe Mark & Spencer Summer 2021 bisa dicoba untuk kesan effortless. Pilihan over-shirt berbahan katun, knit polos, chino shorts, denim bergaya vintage washes, serta beragam co-ords untuk layering akan membuat pasanganmu tetap terlihat profesional meskipun bekerja sembari berlibur.

 

Jangan lupa, si Kecil juga harus merasa nyaman di tengah aktivitas musim panasnya. Pilihan fashion item seperti lace collar denim dress, graphic t-shirt, serta beragam item bergaya casual dengan design yang eye-catching bisa menjadi outfit yang seru. Jelly footwear dengan beragam warna serta sunglasses dan bucket hat yang menggemaskan bisa menjadi aksesoris penuh gaya untuk si Kecil!

 

Koleksi Summer 2021 dari Mark & Spencer bisa kamu temukan di seluruh gerai Mark & Spencer yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan. Kamu juga bisa membeli secara daring melalui Mark & Spencer online store di mapclub.com.