Fashion

Nautical Trend For Spring/Summer 2015 By May And June

by Dilla on 02 Apr, 2015

Brand May and June terkenal akan keonsistensinya dalam memberikan akses bagi para perempuan untuk tampil dengan gaya khas mereka masing-masing, tanpa harus kesulitan dalam memilih dan memadukan pakaian. Dari keinginan itu, mereka terus berusaha menyajikan desain yang mereresentasikan sisi feminin seorang perempuan tetapi dalam balutan bahan yang ringan dan berkualitas tinggi.

Hal ini juga yang terlihat dalam koleksi terbaru Spring/Summer 2015 May and June dalam tajuk Somewhere Beyond The Sea. Inti dari koleksi ini adalah effortless, yang memungkinkan setiap perempuan dapat tampil kasual, tanpa meninggalkan kesan anggun. Sesuai judulnya, koleksi ini menampilkan pakaian dengan tema Nautical. Summer identik yang dengan pantai dan tema Nautical ini terinspirasi dari palet biru laut yang cerah, digabungkan dengan karakter May & June yang feminin. Dari penggabungan ini pun tercipta motif floral yang simpel dan elegan. Item yang paling menarik perhatian pada koleksi ini adalah wide-legged pants, simple silhouette dress, dan relaxed silhouette loose top.

Dalam koleksi ini, May and June juga berkolaborasi dengan aksesoris dari Darling Rock serta sepatu rancangan Rotelli. Kolaborasi ini menciptakan gaya kasual nan mewah dengan permainan aksesoris. Tema Nautical dari koleksi Beyond The Sea, dan aksesoris Darling Rock ini akan mengubah penampilanmu menjadi lebih menarik, untuk musim semi mendatang. Dapatkan koleksi terbaru ini di May & June store, Senayan City 2nd Floor Shop 2-1.