Fashion

Nggak Perlu Beli, Tetap Tampil Maksimal dengan Rekomendasi Sewa Dress Online Berikut Ini

by Syafira Dewi Prawita on 08 Oct, 2022
Community Executive

Siapa di sini yang sering merasa bingung menentukan pakaian tiap akan pergi ke undangan pernikahan orang-orang terdekat? Rasanya ingin selalu tampil dengan outfit yang berbeda tiap waktunya, tapi tentu kurang bijak kalau kita terus menerus membeli dress baru setiap menerima undangan.
Melihat hal tersebut, kini sudah banyak bermunculan jasa penyewaan dress online, lo, Clozetters! Sewa dress ini bisa menjadi solusi untuk kita yang ingin tampil maksimal di setiap occasions tanpa harus mengeluarkan budget ekstra untuk membeli baju, selain itu menyewa dress juga merupakan salah satu bentuk kontribusi kita untuk menjaga lingkungan, lo!
Kalau kamu penasaran dengan penyewaan dress online ini, keep scrolling karena Clozette Crew sudah rangkum 3 rekomendasinya!

Rora Studio
Bukan hanya koleksi dress-nya yang lengkap dan beragam, Rora Studio juga punya katalog yang rapi dan nggak akan membuat kamu bingung memilihnya. Disortir berdasarkan pilihan warna, desainer, tipe, ukuran, sampai manset hijab atau non hijab, Rora Studio menyediakan berbagai dress untuk kebutuhan segala occasions, mulai dari formal hingga semi-formal. Berlokasi di daerah Bekasi, dress di Rora Studio juga bisa dikirim ke kota-kota lainnya, lo, Clozetters.
Sun.da.ri
Nggak jauh berbeda dengan rekomendasi sebelumnya, rental dress online Sundari juga menyuguhkan berbagai pilihan dress untuk segala occasions. Bahkan, bukan hanya untuk acara wisuda, lamaran, dan undangan pernikahan, Sundari juga menyediakan luxury and bridal pieces pada Sundari Prive. Istimewanya lagi, Sundari sudah memiliki laman website sendiri yang pastinya lebih memudahkan kamu untuk menentukan pilihan dress yang akan disewa.
Uplove
Selain dress untuk undangan pesta pernikahan, terkadang kita juga bingung menentukan clutch yang akan digunakan. Kalau kamu merental dress di Uplove, sudah nggak perlu bingung lagi memikirkannya karena Uplove juga menyediakan penyewaan clutch. Praktis sekali, kan, menyewa dress dan clutch dalam satu tempat? Nggak sampai di situ, Uplove juga terletak di dua kota yaitu Jakarta dan Bandung, namun nggak perlu khawatir bagi kamu yang tinggal di luar dua kota tersebut karena dress dan clutch dari Uplove ini juga bisa di kirim ke kota-kota lainnya.
Jadi, itu dia 3 rekomendasi sewa dress online dari Clozette Crew. Sekarang sudah nggak ragu lagi, kan, merental dress untuk acara-acara istimewa? Kamu punya rekomendasi lainnya? Yuk, tulis di kolom komentar!