Fashion

Now, The Spotlight Is Yours!

by on 11 Sep, 2015

Jika selama ini kamu hanya bisa memandang takjub jajaran model dalam perhelatan mode dari layar kaca televisi, maka sekarang TRESemmé memberikan kesempatan buat kamu untuk bisa bersanding di atas runway dengan seluruh kontestan Asia’s Next Top Model. Dalam tajuk THE RUNWAY: TRESemmé Look 2015, kamu pun bisa merasakan pengalaman berjalan di catwalk, bak model papan atas. Fashion runway project ini terinspirasi dari filosofi pemenang Asia’s Next Top Model 2015, Ayu Gani. Baginya, setiap perempuan bisa menjadi pusat perhatian, dan menikmati kesehariannya sebagai runway moment. Dengan TRESemmé, kedua hal itu menjadi mungkin. Karena TRESemmé akan membantumu mendapat tampilan rambut yang mempesona. Sesuai campaign terbarunya, Feel Salon Gorgeous Hair, Everyday, impianmu menjadi bintang catwalk pun tinggal selangkah lagi.

Melalui momen ini, kamu juga akan mendapat pembekalan, mulai dari styling class, fashion styling class, serta catwalk workshop langsung dari para mentor profesional. Dan di penghujung kompetisi, 4 orang TRESemmé Look terpilih berkesempatan untuk menjalani fashion spread photoshoot bersama GoGirl! Magazine, menjadi TRESemmé Digital Face, hingga mendapat pelatihan modelling, acting, serta dikontrak selama setahun oleh Look.inc Model Management.

Jadi, tunggu apalagi? Bersiaplah menjadi bintang dengan mendaftarkan dirimu segera secara online atau saat event yang akan berlangsung pada tanggal 19 September 2015 mendatang, di Senayan City. Kemudian, beli paket TRESemmé di Lazada atau bisa juga ketika acara berlangsung. Dan, kamu secara resmi langsung tergabung dalam sejarah runway terbesar di Indonesia.