Fashion

Nuansa Modern Dan Feminin Di Flagship Store Terbaru Stuart Weitzman

by Ashfia Fuada Ersterina on 13 Mar, 2021
Community Executive

Kabar gembira bagi kamu para fashion enthusiast. Brand sepatu mendunia asal Amerika Serikat, Stuart Weitzman, kembali meluncurkan konsep ritel inovatif di Indonesia melalui pembukaan flagship store terbaru. Kali ini, brand yang kerap mewarnai sesi red carpet tersebut memilih salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, yakni Senayan City untuk memulai konsep ritel teranyarnya. 
Berada di area seluas 83 meter persegi, butik Stuart Weitzman hadir dengan gabungan nuansa modern dan feminin, sesuai dengan DNA brand. Sentuhan lembut dikombinasikan dengan aksen tegas menghiasi setiap sudut interior. Menjadikan butik terbaru ini menawarkan suasana nyaman yang mengundang para pengunjung untuk mencoba dan berbelanja sepatu favorit. 

Kami sangat bangga dan tidak sabar memberikan pengalaman baru bagi pengunjung di flagship store terbaru kami di Senayan City. Kami percaya Stuart Weitzman adalah brand sepatu yang cocok untuk pasar di Indonesia, dengan rangkaian koleksi sepatu yang tak hanya menawarkan desain yang stylish, tetapi juga kenyamanan, fungsionalitas, dan durabilitas. Semua kualitas ini adalah hal-hal yang paling dicari oleh para wanita Indonesia yang aktif, terutama di Jakarta,” ujar Manoj Bharwani, Co-Founder Kanmo Group.

Megahnya butik tentu diikuti dengan hadirnya berbagai koleksi menarik. Kali ini, Stuart Weitzman membawa pilihan sepatu yang telah dikurasi dari koleksi Spring/Summer 2021. Koleksi ini terdiri dari sepatu dengan siluet dan sentuhan warna baru untuk menyesuaikan nuansa cerah di musim semi dan musim panas. Serta pilihan sepatu bergaya modern dan chic yang mengkombinasikan statement-making embelishment, material mewah, warna-warna bold, serta aksen nostalgia untuk mengimplementasikan DNA brand yang menyatukan fashion, fungsi, dan fit di dalam setiap item-nya. 
Terdapat beberapa koleksi yang menjadi highlight dalam musim ini. Salah satunya, 5050 LIFT yang merupakan evolusi dari sepatu boots ikonik 5050 dengan aksen stretch di bagian belakang. 5050 LIFT just-over-the-knee boots dilengkapi inovasi LIFT lug sole, mengikuti tren lug sole yang tengah menjadi hot trend di musim semi kali ini. Dirancang khusus sehingga membentuk sol yang ringan namun tetap tahan lama. 5050 LIFT tetap memiliki detail stretch di bagian belakang boots yang menjadi ikon dari seri 5050, yang didesain secara presisi untuk menghasilkan fit yang sempurna. 
Stuart Weitzman juga menyambut Spring Summer 2021 dengan merilis koleksi sandal yang dapat digunakan oleh siapapun. KORA LACE- UP memberikan aksen modern untuk sandal gladiator. Berbeda dengan LYLA75 yang menawarkan detail geometris dengan hak flat yang cocok digunakan untuk menghadiri meeting agar tetap terkesan stylish. MOXIE SPORT dan ZOELIE CRYSTAL BALL dari koleksi Sport Sandal menjadi seri yang wajib dimiliki oleh setiap perempuan. Sandal sport yang dihiasi dengan detail-detail menarik, seperti platform sole dan aksen kristal. 
 Must have items lainnya datang dari koleksi The Chain dan Balls of Fire. Kedua koleksi ini terdiri dari siluet yang wajib dimiliki, seperti loafers, strap mid-heels, dan pointy pumps. Koleksi The Chain dirancang sebagai sepatu yang wearable digunakan sehari-hari dengan detail rantai bold yang mampu menjadi statement pada tampilanmu. Ada juga sepatu pumps dari koleksi Balls of Fire dengan model klasik yang menawarkan nuansa modern. Sepatu pump dengan siluet Mary Jane dihiasi dengan tali tassle dan ornamen kristal, dapat menjadi pilihan untuk dipadupadankan dengan berbagai outfit dan segala occasion. Terakhir, koleksi Espadrilles kembali dengan membawa siluet-siluet klasik seperti MARGUERITA, MIRELA, dan LILYANA yang hadir dalam warna baru.

Last but not least, koleksi Polished Sneakers yang terdiri dari sepatu sneakers dengan desain polished dalam pilihan warna dan gaya yang sophisticated. GOLDIE SLIP-ON merupakan sepatu slip on dengan desain yang timeless berhiaskan detail mutiara, yang nyaman digunakan dan dapat dipadukan dengan busana apapun. Bagi kamu yang menyukai desain sneakers yang versatile dan effortlessly polished, GOLDIE CONVERTIBLE dapat menjadi pilihan. Masih dengan aksen mutiara, yang membedakan Goldie Convertible adalah detail belakang sepatu yang dapat dilipat sehingga dapat memberikan 2 look yang berbeda, sebagai low top sneakers atau sebagai slip-on mule. Siluet modern ini memberikan aksen polished dan sport-luxe yang tersedia dalam beberapa pilihan warna. 
Penasaran dengan seuruh koleksi dari Stuart Weitzman Spring/Summer 2021? Saat ini kamu sudah bisa mendapatkan koleksi lengkapnya di flagship store Stuart Weitzman, Senayan City, Jakarta.

More From Fashion
Latest Articles