Fashion

Nuansa Perky Dalam Schmiley Mo Milik Diana Rikasari

by Diva Apresya on 28 Oct, 2016

Sumber Foto: Instagram / Dessey BachirUntuk kamu yang menggeluti atau sering mengikuti dunia fashion blogger pasti sudah tak asing lagi dengan nama Diana Rikasari. Salah satu blogger paling berpengaruh di Indonesia yang terkenal dengan gaya yang quirky ini mulai melebarkan sayapnya dalam bisnis baju. Dengan clothing line miliknya yang diberi nama Schmiley Mo, Diana mengajak kamu masuk ke dalam dunianya yang penuh warna dan keceriaan.
Sumber Foto: Instagram / Fimela Girl
Schmiley Mo telah dipamerkan pada tanggal 26 Oktober dalam acara Jakarta Fashion Week 2017. Sesuai dengan gaya berpakaian Diana yang sering kamu lihat di blog, koleksi ini begitu playful dan juga quirky. Itu terlihat dari beberapa outfit dan aksesoris yang dihiasi oleh pom pom dan patches menggemaskan dan bentuknya bermacam-macam.
Sumber Foto: Instagram / Fimela Girl
Bahan atau material dalam koleksi ini juga beragam. Ada denim, satin silk, cotton hingga scuba. Tidak ketinggalan pula aksen rumbai yang membuat pemakainya terlihat ceria. Sepertinya melalui koleksi ini, Diana memang sengaja mengajak pemakainya untuk berani menonjolkan diri.
Sumber Foto: Instagram / Diana Rikasari