Fashion

Number 61 For Every Style

by Puitika Pamora on 10 Aug, 2017

Clozette ID Review Project Bulan Juni lalu Clozette Indonesia bekerja sama dengan Number 61 dan mengajak 5 Clozetters dalam project ini. Mereka adalah Josefine Yaputri, Stevie Wong, Bugna Nirwana, Vitrie Maulani dan Titaz. Masing- masing dari mereka memiliki style yang berbeda, Sefin traveler yang menyukai outfit yang simple dan casual, Stevie yang sering tampil cute, Bugna hijaber yang modis, Vitrie Maulani yang manis dan feminine, dan Titaz yang Edgy. Mereka boleh memilih outfit yang mereka inginkan. Apakah mereka memilih outfit yang sesuai dengan style mereka? Atau mereka ingin mencoba style lain? Yuk, coba kita lihat outfit apa yang mereka pilih menggunakan voucher Number 61 Rp 500.000 yang mereka dapatkan.
Travel Fashionably ala Josefine Yaputri
Maroon Varsity Jacket, Navy Blue Knitted Sweater dan Mustard Floral Kimono menjadi pilihan Sefin. Sefin cenderung memilih outer seperti Varsity Jacket dan Knitted Sweater untuk pergi ke tempat-tempat yang agak dingin seperti gunung atau dataran tinggi dan juga bandara serta di dalam pesawat, serta Kimono Outer untuk pergi ke tempat-tempat yang lebih panas seperti pantai. Pemilihan outer juga menjadi pilihan yang tepat agar bisa di-mix and match yang dapat menciptakan banyak look.
Style Your Look ala Stevie Wong
Sama seperti Sefin, Stevie juga menjatuhkan pilihannya pada Navy Blue Knitted Sweater, dan sepertinya Walaupun sama-sama memilih outerwear, Stevie lebih menyukai outerwear jenis vest, seperti Grey Vest Outerwear dan Stripes Light Denim Jeans outerwear. Padu padan yang dilakukan Stevie membuat item pilihannya tetap terlihat cute saat ia pakai.
Modest dan Modis ala Bugna Nirwana
Terbiasa tampil modis, hijaber satu ini memilih kemeja panjang yang dapat dijadikan dress, namun untuk hijaber dapat dipadukan lagi dengan celana agar tetap tampil modest, selain itu Bugna juga memilih blouse abu-abu untuk tampil formal dalam acara-acara khusus.
The Sweetest Vitrie Maulani
Sesuai dengan style-nya yang feminine dan sedikit ‘laid back’, Vitrie memilih Tied Drapery Dress in cream yang versatile dan Asymmetrical Peplum Shirt in army green. Cuttingnya yang frilly dengan detail jewelry di bagian leher membuat look keseluruhannya menjadi cantik, feminin dan effortlessly chic.
Edgy Style ala Titaz
Fashion blogger satu ini selalu tampil keren dengan style-nya yang edgy. Stripe shirt dress feminin yang dipilih oleh Titaz bahkan tetap terlihat edgy saat ia padu-padankan dengan celana denim cutbray. Selain itu Black Velvet Slip On Dress ia padukan dengan pattern shirt juga membuatnya tampil stunning. Item ketiga yang ia pilih adalah Black and White Stripes High Neck Tees with Patches di-mix dengan brown vintage skirt dan oversized denim jacket yang membuat look-nya geek & edgy.