Fashion

Nyaman Dan Stylish Dengan Wakai Plush

by Viena Rissanty on 16 Apr, 2018
Community Executive

Perempuan selalu ingin tampil cantik setiap saat. Dihadapkan dengan dua pilihan, perempuan sering sekali sulit untuk memilih gaya yang nyaman atau stylish. Terinspirasi dari lifestyle dan street style Jepang, Wakai meluncurkan produk terbarunya pada tanggal 13 April 2018.
Hadir dengan tema ‘Comfort in Every Step’ Wakai memperkenalkan Wakai Plush yang menjadi jawaban untuk tampil stylish namun tetap nyaman. Merupakan sebuah slip on, Wakai Plush memiliki wedges setinggi 4 cm untuk melengkapi gayamu.
“Banyak perempuan yang memiliki mobilitas tinggi dan mengharapkan dua hal dar sepatu mereka, yakni simple dan nyaman. Mereka menginginkan kakinya terasa nyaman saat berkegiatan, seperti misalnya saat menghadiri meeting di berbagai lokasi, atau bahkan saat harus berdiri di transportasi umu” ujar Assed Lussak selaku Head of Marketing Metroxgroup.
Terasa ringan saat digunakan, Wakai Plush memiliki material yang dapat memberi kenyamanan dengan bahan outsole terbuat dari foam. Desain yang minimalis, Wakai Plush tersedia dalam berbagai macam pilihan warna. Kamu bisa mendapatkan sepatu ini seharga Rp429.000,-