Fashion

Off Shoulder, Outfit Khas Summer Yang Sedang Trend

by Diva Apresya on 15 Jul, 2016

Sumber Foto: wethepeoplestyle.comNuansa musim panas semakin terasa. Jika kamu memperhatikan social media seperti instagram, pasti banyak brand fashion yang memamerkan koleksi musim panas mereka seperti topi pantai, sunglasses hingga outfit yang didominasi dengan potongan off shoulder. Yup, outfit jenis off shoulder memang sedang semakin digemari oleh banyak wanita. Dan meskipun kamu sedang tidak ada rencana berlibur ke luar negeri untuk benar-benar merasakan cuaca di musim panas, kamu tetap bisa mengenakannya di negara tropis ini dari sekedar untuk bersantai, ke kantor hingga untuk ke acara pesta, lho. Berikut ini adalah contoh beberapa look yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Look #1

Sumber Foto: arabia.style.com
Memadukan off shoulder dengan celana bahan seperti trumpet skirt ini, bisa menjadi opsi jika kamu ingin tampilan semi formal. Jangan lupa perindah tampilanmu dengan kalung bernuansa glamour. outfit seperti ini bisa kamu kenakan saat menghadiri pesta di kantor atau acara cocktail pada happy hour.

Look #2

Sumber Foto: becomechic.com
Potongan off shoulder pada dress seperti ini bisa membuatmu tampil feminin dan mewah dalam waktu yang bersamaan. Outfit ini sangat cocok jika kamu akan menghadiri sebuah pesta malam atau dinner date dengan si dia. Jangan lupa lengkapi penampilanmu dengan clutch bag.

Look #3

Sumber Foto: zettecdn.com
off shoulder juga bisa membuatmu tampil lebih edgy, lho. Kamu bisa memilih yang berbentuk top crop dan memadukannya dengan bawahan denim. Jika kamu ingin menambah nuansa yang sporty, tambahkan saja sneakers warna putih sebagai alas kakimu.

Look #4

Sumber Foto: wethepeoplestyle.com
Ingin tampilan casual yang feminin? Padankan saja off shoulder blouse dengan sebuah remple skirt seperti ini. Tambahkan aksesoris purse untuk tampilan yang lebih sederhana dan mengesankan. outfit ini juga cocok jika kamu ingin pergi piknik di ruangan terbuka.

Look #5

Sumber Foto: godfatherstyle.com
Terlalu malas untuk memadumadankan atasan dan bawahan? Kamu bisa memilih jenis casual dress seperti ini. Pilihlah yang membuatmu merasa sejuk seperti bahan katun atau denim tipis sehingga cocok dikenakan saat sedang jalan-jalan santai atau berbelanja di daerah pertokoan.

Look #6

Sumber Foto: lamixx.blogspot.com
Jika udara sedang terasa sedikit sejuk, tidak ada salahnya jika kamu mengenakan off shoulder jenis sweater seperti ini. Padankan dengan bawahan denim agar lebih mengesankan dan jika perlu, kalungkan sebuah shawl di lehermu agar tampilanmu maksimal.