Fashion

Pampered From Head To Toe On HP Girl’s Day Out Event

by Dilla on 20 Feb, 2018
Community Executive

Such a lovey day!”, tutur Stevie, salah satu peserta HP Girl’s Day Out hari Rabu, 7 Februari 2018 lalu. Betapa tidak, dalam satu hari tersebut, Stevie, Michelle dan Vitrie dimanjakan bak ratu serta berkesempatan bertemu langsung dengan Miss Universe Indonesia 2017, Bunga Jelitha.

Stevie, Michelle dan Vitrie adalah 3 pemenang #HPEnvy #ReinventLimits  Instagram Contest yang diadakan di social media Clozette Indonesia beberapa waktu yang lalu. Kontes  ini merupakan kolaborasi Clozette Indonesia dan HP Indonesia yang ingin memberikan apresiasi kepada para Clozetters dalam mewujudkan resolusi mereka di tahun 2018.

Lokasi pertama HP Girl’s Day Out dilakukan di Roger’s Salon Gunawarman Jakarta. Di Roger’s Salon, pemenang dimanjakan dengan full body massage, scrub serta sauna. Such a privilege to get treatments done there! Setelah perawatan selesai, aura Stevie, Michelle dan Vitrie langsung kelihatan semakin cerah, lho!

Next step is make over. Sebelum berangkat ke lokasi makan malam, pastinya para pemenang diberikan make over serta hair do agar terlihat semakin cantik. Outfit untuk para pemenang juga sudah dipersiapkan yaitu 3 dress koleksi Votum by Sebastian Gunawan.

It’s 6 o’clock! Stevie, Michelle & Vitrie langsung berangkat menuju dinner venue yang bertempat di Eastern Opulence Jakarta, untuk melakukan makan malam bersama Bunga Jelitha, Miss Universe Indonesia 2017. Selain para pemenang dan Bunga, makan malam kali ini juga dipandu oleh MC Ankatama. Terbayang dong, serunya seperti apa?

Bunga bercerita tentang kesibukannya dengan kegiatan Puteri Indonesia, sedangkan para pemenang, salah satunya Michelle bercerita tentang kesibukannya kuliah fashion dan menjalani profesi sebagai blogger. Psst, Michelle rela datang ke acara HP Girl’s Day Out lho walaupun keeseokan paginya harus mengikuti ujian! But it all worthed! Dimanjakan seharian dan bisa bertemu Bunga merupakan salah satu pengalaman langka.

Selain sharing soal kesibukannya, Bunga yang juga Brand Ambassador of HP Indonesia turut memperkenalkan laptop favoritnya ke Stevie, Michelle & Vitrie. Sebagai blogger pastinya Stevie, Michelle & Vitrie tidak bisa lepas dari kebutuhan laptop yang mobile dan powerful, karena itulah Bunga memperkenalkan seri HP Envy yang punya bobot ringan, desain cantik dan tipis tapi tetap mempunyai spesifikasi yang mumpuni.

Sayangnya, karena jadwal lain sudah menunggu, Bunga harus pamit untuk datang ke acara selanjutnya. Kemudian acara makan malam pun ditutup dengan sesi foto bersama yang sekaligus menjadi kenang-kenangan acara hari ini. Thank you HP Indonesia for the special & unforgettable day!