Fashion

Pevita Pearce Resmi Menjadi Brand Ambassador WRANGLER

by Cynda Adissa Lianita on 16 Nov, 2016
Content Writer

Wrangler resmi mengumumkan Pevita Pearce sebagai brand ambassador untuk merepresentasikan komitmen Wrangler dalam menghadirkan produk denim terbaik, terutama bagi perempuan Indonesia. Wrangler terus berinovasi serta menghadirkan produk yang dapat memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri kepada setiap perempuan Indonesia yang menggunakannya salah satunya adalah Wrangler® Shape Keeper.
Ludy Paat, General Manager Marketing dan Communication of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler® Jeans di Indonesia menjelaskan, “Kami memilih Pevita Pearce sebagai brand ambassador karena Pevita cocok merepresentasikan karakteristik perempuan Indonesia. Pengguna Wrangler yang percaya diri, kreatif, berani bereksplorasi dan selalu melakukan yang terbaik untuk meraih kesuksesan. Dengan adanya Pevita, kami berharap Wrangler bisa bertambah dekat di hati perempuan Indonesia dan menjadi produk denim pilihan mereka.”
Sebagai brand denim terdepan, Wrangler terus berinovasi serta menghadirkan produk yang dapat memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri kepada setiap perempuan Indonesia yang menggunakannya. Salah satunya adalah Wrangler® Shape Keeper, yang di buat khusus untuk perempuan Asia.
“Saya sangat senang bisa merepresentasikan Wrangler di Indonesia, karena saya dan Wrangler sama-sama percaya bahwa perempuan Indonesia harus berani bereksplorasi dan berbuat yang terbaik untuk meraih keberhasilan. Bagi saya, kunci keberhasilan saya adalah semangat positif dan penampilan yang percaya diri. Saya selalu mengenakan pakaian yang nyaman dan bisa membuat saya tampil percaya diri di setiap perjalanan hidup saya", kata Pevita Pearce, Brand Ambassador terbaru Wrangler.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty