Fashion

Playdate With GAUDI

by Cynda Adissa on 29 Feb, 2016
Content Writer

Tepat 27 Februari 2016, GAUDI meluncurkan koleksi terbaru bertema Pooptical Troops. GAUDI mengundang para Clozetters untuk menghadiri acara dan bersenang-senang dalam Playdate with GAUDI, Emina, dan Clozette Indonesia. Tidak hanya mengenal GAUDI lebih dekat, acara ini turut menghadirkan Fita Anggraini dan Michelle Joan sebagai fashion inspiration dari kalangan selebriti.
Fita Anggraini dan Michelle Joan
Sumber Foto: ClozetteCrew
Playdate ini berlangsung di GAUDI Store Mall Kelapa Gading 3. Dekorasi dengan warna playful yang cantik juga menghiasi gerai GAUDI. Acara berlangsung dari jam 12.00 -15.00 dipandu dengan Master of Ceremony (MC) yang membangkitkan suasana dan keseruan di gerai GAUDI.
Rangkaian acara pun tidak kalah seru. Trunk show koleksi terbaru dari GAUDI dibawakan oleh Clozette Star dan Clozette Ambassador. Mereka sangat terlihat chic dengan gaya casual saat membawakan koleksi GAUDI di depan para peserta dan pengunjung mall. Mereka adalah Adiezty Fersa (Clozette Ambassador), Jennifer Marcellina (Clozette Star), dan Jessica Sugiharto (Clozette Star).
Trunk Show of GAUDI New Collection
Sumber Foto: ClozetteCrew
Adiezty. Jennifer, dan Jessica after Trunk Show
Sumber Foto: ClozetteCrew
Acara tidak hanya terhenti sampai di situ. Ada mini games yang seru untuk para peserta memperebutkan hadiah menarik dari GAUDI dan Emina Cosmetics. Seluruh peserta terlihat asyik bermain dalam styling competition, fashion puzzles, dan no mirror-makeup challenge (NY street style, Tokyo , Seoul).
Sumber Foto: ClozetteCrew
Keseruan acara tidak hanya dinikmati oleh para peserta tetapi juga pengunjung mall yang menyaksikan rangkaian acara Playdate with GAUDI. Fita Anggraini dan Michelle Joan juga menjadi juri dalam games styling competition hingga terpilih 3 dari 5 kelompok sebagai pemenang dalam Playdate with GAUDI. Congrasts, ladies!
Sumber Foto: ClozetteCrew

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty