Fashion

Pose Yang Bisa Diandalkan Saat #OOTD

by Diva Apresya on 22 Jul, 2016

Sumber Foto: brit.coRasanya hampir semua orang pernah melakukan #OOTD di social media seperti instagram. Maraknya fenomena tersebut membuat kegiatan ini bisa menjadi sebuah pekerjaan profesional bagi banyak fashionista. Untuk kamu yang juga ada rencana serupa atau sekedar ingin membuat tampilan instagrammu terlihat menarik, berikut ini adalah beberapa pose khas #OOTD yang bisa kamu tiru. Say no to mati gaya!

Pose #1

Sumber Foto: gabifresh.com
Pose paling umum dan sering ditemui adalah bertolak pinggang seperti ini. Kamu juga bisa improvisasi dengan cara menyilangkan kaki.

Pose #2

Sumber Foto: richbitchfashion.com
Pose kedua yang paling umum adalah pose seolah angin baru saja menerpa rambutmu. Tundukan kepala sedikit untuk mempermanis ekspresi wajahmu.

Pose #3

Sumber Foto: dreamscape.com
Jika berdiri sudah terlalu umum, kamu bisa melakukan pose duduk di tangga seperti ini. Kamu bisa memilih lokasi di basement atau tempat parkir mobil di mall.

Pose #4

Sumber Foto: heymama.co
Hanya ingin memamerkan outfit tanpa mengenakan aksesoris yang bisa dipegang? Tambahkan saja satu atau dua properti untuk mempermanis fotomu seperti ini.

Pose #5

Sumber Foto: instagram/ootdmagazine
Jika tidak menemukan tembok yang cukup bagus atau ingin foto di pinggir jendela tanpa terlihat bayang si pemotret, pose bersender bisa jadi alternative yang menarik, lho! Ini adalah pose yang tepat untuk menunjukan outfit-mu akan terlihat seperti apa jika dari samping. 

Pose #6

Sumber Foto: lookbook.nu
Ini adalah satu-satunya pose yang tepat jika hal paling menarik pada outfit-mu terletak di bagian belakang.

Pose #7

Sumber Foto: instagram/ootdmagazine
Jalanan sedang sepi? Tidak ada salahnya jika kamu berpose seperti sedang berjalan atau menyebrang jalan seperti ini. Variasi bisa dilakukan antara wajah yang menghadap ke kamera atau ke suatu sudut lain.

Pose #8

Sumber Foto: fashiongum.com
Ingin memamerkan rok yang sedang kamu kenakan? Sibakkan saja seolah rok tersebut baru saja terkena angin.

Pose #9

Sumber Foto: lapetitenoob.com
#OOTD is about having fun with fashion. Kamu bisa berpose bebas atau free style seperti ini untuk menunjukan perasaanmu yang sebenarnya terhadap outfit yang sedang kamu kenakan. Variasikan sesuai dengan kepribadian yang ingin kamu tonjolkan.