Fashion

PRibuMI...® : Wastra Indonesia Dalam Produk Fashion Premium

by on 16 Sep, 2015

Keindahan Indonesia bukan hanya dari pariwisata dan alam yang membentang dari Sabang hingga Merauke. Kain tradisional yang menyimpan berjuta cerita dan filosofi negeri menjadi bukti kekayaan tekstil Indonesia. Wastra Indonesia memberi inspirasi, warna kehidupan sekaligus jati diri bangsa yang mengandung nilai-nilai kearifan lokal di dalamnya.

PRibuMI…®fashion asli dari Indonesia, meluncurkan produk fashion seperti handbag, footwear, dan small leather good, yang terinspirasi dari kesempurnaan wastra nusantara dan juga keelokan negri ini. Ella V. Brizadlyowner/founder/designer PRibuMI…®, merancang produk fashion etnik sebagai persembahan tertinggi kepada pelestarian budaya serta membuat masyarakat luas dapat dengan bangga memakai produk lokal Indonesia.

Masih dalam momen spring/summer 2015, PRibuMI…® kembali melansir produk yang memukau, ROTE Evening Bag, MAROS Classic Brogue Woman Shoes, MOLU Hobo Bag, dan LOTU Peep Toe Shoes.

Yuk, kita simak produk fashion lokal berikut ini.

1. ROTE Evening Bag

Large Evening Bag dan ROTE Small Evening Bag. Tas yang terbuat dari premium leather kualitas tinggi dan wastra nusantara membuat tas ini nampak sempurna. ROTE Evening Bag memberi kesan cantik sekaligus elegan. Aplikasi rantai pada pegangan tas memberikan statement yang kuat bagi sang pemakai akan sebuah produk fashion yang sophisticated. 

2. MAROS Classic Brogue Woman Shoes

MAROS Classic Brogue Woman Shoes diambil dari nama salah satu daerah yang berada di Sulawesi Selatan.

spring/summer 2015, PRibuMI...® membuat sepatu dengan desain modern bergaya klasik dan melekat dengan aksen wastra nusantara. Sepatu bertumit rendah ini menggunakan material soft genuine cow leather, sehingga kamu dapat tampil smart dan casual.

3. MOLU Hobo Bag

MOLU Hobo Bag diambil dari nama pulau yang terletak di Maluku Tenggara Barat yaitu Pulau Molu. Keindahan pulau Molu sangat luar biasa, pantai biru dengan hamparan pasir putih yang berhias karang-karang alam.

Desain minimalis dan warna catchy dari kain tradisional (batik, songket, tenun ikat, ulos, dan ulap boyo) menjadi keunggulan tersendiri pada MOLU Hobo Bag. Kombinasi material kulit premium serta desain yang fungsional membuat MOLU Hobo Bag cocok digunakan dengan gaya busana kasual, ataupun tampilan ala gipsy dan bohemian. MOLU Hobo Bag hadir dalam dua pilihan ukuran yaitu MOLU Hobo Bag Large & Medium

4. LOTU Peep Toe Shoes

LOTU Peep Toe Shoes diambil dari nama daerah yang terletak di Nias Utara. Bagian depan yang terbuka serta hak yang tidak terlalu tinggi memudahkan untuk bergerak dengan nyaman saat liburan tiba.

LOTU Peep Toe Shoes Cocok untuk perempuan yang mencintai travelling atau sekadar menyusuri sudut kota di kala akhir pekan. Menggunakan material kulit premium berkualitas tinggi dan sentuhan kain tradisional inilah yang membuat LOTU Peep Toe Shoes tampak sempurna.