Fashion

Psst, Intip Promo Spesial Imlek dari UNIQLO!

by Annisa Muthia on 14 Jan, 2023
Sr. Community Executive

Chinese New Year is getting closer! Suasananya sudah terasa di berbagai public space, mulai dari Mall hingga area perkantoran yang disemarakkan lampion dan warna merah. Nah, buat kamu yang tengah mencari outfit yang tepat untuk merayakan Imlek nanti, kamu bisa melirik beragam koleksi bernuansa merah dari UNIQLO LifeWear. Mulai dari kemeja flannel untuk para Clozette Men, blouse rayon yang nyaman untuk Mamannials, hingga jaket parka dan gaun rayon motif bunga untuk si Kecil. 

 

 

 

stylish dan senada, namun juga tetap nyaman digunakan ketika berkumpul dengan keluarga besar. Khususnya bagi anak-anak yang aktif bergerak dan membutuhkan pakaian yang lebih leluasa. 

Another good news, selama tanggal 13 – 26 Januari 2023, UNIQLO juga menawarkan Chinese New Year Special promotion berupa penawaran terbatas untuk beberapa pilihan item. Mulai dari koleksi pakaian perempuan seperti T-Shirt Rib Kerah Bulat Lengan Half, pakaian laki-laki seperti Kaos Polo Dry Pique Lengan Pendek, hingga Jeans Lembut Ultra Stretch untuk menemani aktivitas si Kecil. Jangan lewatkan juga hadiah berupa 1 set angpao setiap pembelian dalam 1 struk belanja mulai tanggal 16 Januari 2023 di 23 toko UNIQLO yang tersebar di tanah air. 

 

So, what are you waiting for? Wear red and welcome the year of rabbit in style!