Quick Beauty Fix At Airport With Shilla Beauty Loft

by Dilla on 28 Oct, 2016
Content Writer

Kita tahu sedang berada di era serba instan ketika kita dapat melakukan beragam kegiatan di satu tempat. Salah satunya adalah airport yang kini bukan hanya sekedar tempat transit sehabis melakukan perjalanan udara, tetapi juga memungkinkan kita untuk dapat berbelanja hingga menikmati perawatan layaknya spa!

Di dalam Shilla Beauty Loft yang terletak di mezzanine level The Silla Duty Free Terminal 3 Changi Airport, terdapat beragam perawatan kecantikan ekslusif yang dapat kita nikmati sembari berbelanja produk-produk kecantikan sekelas Chanel, Dior, La Prairie & SK-II.

Merayakan ulang tahunnya yang pertama, Shilla Beauty Loft juga menyajikan sebuah layanan baru bernama “Travel Ready” di mana kita dapat merasakan perawatan tubuh dan makeover dari brand Dior, La Prairie & SK-II di dalam sebuah airport dalam waktu singkat.

Fast, curated and fresh! 3 kata tersebut cukup mewakilkan pengalaman Clozette Crew ketika menikmati 3 perawatan Travel Ready di Shilla Beauty Loft beberapa waktu yang lalu.

Perawatan pertama yang kami coba adalah SK-II Aura Brightening Facial yang berlangsung selama 45 menit di dalam ruangan khusus yang sangat menenangkan.

 

Ada sekitar 10 perawatan yang dilakukan selama 45 menit antara lain mulai dari penghapusan makeup, face & shoulder massage, hingga pemakaian skincare SK-II yang ditutup dengan pengaplikasian sunscreen di seluruh wajah (karena kita membutuhkan perlindungan UV walaupun saat di pesawat!). 

Selain Aura Brightening Facial yang kami coba, Clozetters juga dapat mencoba R.N.A Power Eye Massage yang berdurasi 20 menit. Semua treatment di SK-II Pitera Lounge tersebut dapat dilakukan langsung ketika kamu berkunjung ke Shilla Beauty Loft atau melalui booking sebelumnya di changispa_booking@email-skii.com.

Setelah semua treatment dilakukan, tak lupa cek kondisi kulit dengan SK-II Magic Ring Test untuk melihat bahwa perawatan singkat dapat membawa perubahan yang cukup signifikan terhadap kondisi kulit!

 

Fly Perfect with Dior beauty service di mana kami mendapat makeover dengan produk-produk unggulan dan terbaru dari Dior.

Ada dua tema makeup yang bisa kita pilih sesuai keinginan antara lain gaya natural dan ringan, atau dengan makeup mata yang lebih lengkap. Kami sendiri memilih gaya makeup yang natural. Walaupun singkat, makeover ini berhasil membuat tampilan kami lebih cerah dan menghilangkan ‘muka bantal’ dalam sekejap!

Bila Clozetters ingin makeover yang lebih lengkap, juga dapat mencoba Brow Touch with Dior selama 10 menit. Kedua service tersebut terbuka untuk semua walk-in costumers.

Cukup terbiasa menempuh perjalanan udara jarak jauh, Lee Kwang Soo punya tips sendiri agar kulitnya tetap sehat yaitu dengan memakai tabir surya selama perjalanan dan memakai sheet mask sehabis melakukan perjalanan. Tak lupa, minum air mineral yang cukup juga sangat membantu mempertahankan kondisi tubuh dan kulitnya.

Setelah mendapat tips dari The Shilla Duty Free Ambassador dan mencoba perawatan Travel Ready di Shilla Beauty Loft, rasanya sudah tidak ada lagi alasan untuk tidak tampil stunning selama travelling.

Travel Ready beauty service dapat kamu nikmati mulai 1 November 2016 - 31 Desember 2016 di Shilla Beauty Loft, mezzanine level Transit Departure Central Store The Shilla Duty Free, Terminal 3 Changi Airport, Singapore mulai pukul 6.00 AM - 1.00 PM setiap hari.

More From
Latest Articles