Fashion

Ragam Program ESMOD Dukung Karirmu Di Industri Fesyen

by Annisa Muthia on 01 Mar, 2019
Community Executive

Nama ESMOD tentu sudah tak asing lagi di telinga para pecinta fesyen. Sekolah mode yang sudah eksis di Indonesia sejak tahun 1996 ini menelurkan desainer ternama setiap tahunnya. Sebut saja Dian Pelangi, pelopor modest wear di Indonesia, atau Hian Tjen, salah satu couturier ternama yang kerap mencuri perhatian dengan desain wedding gown-nya.

 

Tanggal 27 Februari lalu, ESMOD Jakarta memperkenalkan kembali program pendidikannya yang beragam. Mulai dari 1 Year Fashion Design & Pattern Drafting, 3 Year Fashion Design & Creation, 3 Year International Fashion Business hingga 18 Months Master Degree yang berkolaborasi dengan Institut Teknologi Bandung.

Sekolah yang dipimpin oleh Ibu Mayadewi Hartarto ini juga mendirikan Fashion Convergence yang memfasilitasi insan kreatif Indonesia untuk belajar lebih dalam tentang fesyen. Kamu dapat menjumpai beragam workshop, kelas berdurasi singkat, hingga Professional Training Program untuk para profesional yang telah terjun ke industri fesyen dan ritel.

 

Selain memperkenalkan program-program menarik, ESMOD Jakarta juga mengajak Clozette untuk membuat ilustrasi secara digital melalui workshop Digital Illustration bersama Wacom. Tak hanya itu, sekolah asal Paris ini juga memperlihatkan karya para alumni 2018-nya melalui mini fashion show. Karya terbaru dari alumni 2019 akan ditampilan pada acara Graduation dan Fashion Art Vibes #03 di bulan Juli mendatang.

Alamat ESMOD Jakarta:

Jl. Asem Dua no. 3-5

Cipete, Jakarta Selatan

(021) 765 91 82