Fashion

Rangkaian Skincare Terbaru Untuk Kembalikan Kemurnian Kulitmu

by Annisa Muthia on 13 Mar, 2019
Community Executive

Menggabungkan rahasia kecantikan alam dengan teknologi dan inovasi terbaru, Nameera Aquatic Botanical dapat menjaga kulit agar tetap sehat, cantik, dan bercahaya. Hadir dengan dua rangkaian untuk pagi dan malam, kamu bisa mengandalkan brand ini untuk perawatan kulitmu sehari-hari.

Bring Back your Skin’s Purity in The Morning Routine

Sumber foto: Star Clozetter Fazkyazalicka
1. Hydrating Gel Cleaner
Mengawali hari dengan cleanser tentu sudah menjadi rutinitas banyak perempuan. Untuk mengangkat sebum dan kotoran pada wajah, kamu bisa menggunakan Hydrating Gel Cleanser. Teksturnya yang lembut membuat wajahmu bersih dan lembap, tanpa meninggalkan rasa kering dan ‘tertarik’ akibat mencuci muka.
2. Essence Water
Memiliki wajah kering? Produk yang satu ini wajib kamu coba, Clozetters. Selain menghidrasi kulit, Essence Water Nameera Aquatic Botanical juga membantu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak. 
3. Depuff Eye Gel
Kurang tidur menyebabkan mata lelah dan tegang. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan Depuff Eye Gel yang memberikan sensasi dingin untuk merelaksasi dan mengembalikan kesegaran pada mata.
4. Perfecting Serum
Langkah selanjutnya ialah menggunakan Perfecting Serum. Setelah dibaurkan secara merata, serum ini mampu meresap ke berbagai lapisan kulit untuk meningkatkan elastisitasnya.

Kedua produk ini memiliki fungsi yang sama, yakni untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari dengan SPF-nya. Jika kulitmu nomal cenderung berminyak, kamu bisa memilih Day Gel, dan jika kulitmu normal cenderung kering, Day Cream akan lebih cocok untukmu.

6. Perfecting Mist

7. BB Cushion

Untuk tampilan kulit yang sempurna dan tetap natural, kamu dapat menggunakan BB Cushion dari Nameera Aquatic Botanical. Berfungsi sebagai foundation dan powder sekaligus, BB cushion ini akan mempersingkat waktumu ketika merias diri.
8. Moisturizing Lipstick
Sebagai finishing, jangan lupa poleskan lipstick berwarna natural untuk melengkapi tampilan modest-mu. Kaya akan moisturizer, lipstick ini mampu melembabkan bibirmu agar tetap lembut.

The Holy Grail of Double Cleansing for The Night Regime

Setelah seharian beraktivitas di luar, akan lebih baik jika kamu menerapkan metode double cleansing untuk membersihkan wajah. Lebih ampuh mengangkat kotoran, kamu dapat menuangkan Micellar Water di kapas, lalu menyapukannya ke seluruh wajahmu. Jangan lupa, sapukan juga ke leher dan bagian belakang telinga agar bersihnya lebih maksimal.

Sebagai step terakhir, gunakan Night Quenching Sleeping Gel untuk menjaga kelembapan kulit selama kamu tidur.

Jadi, Clozetters, sudah siap untuk merasakan kemurnian khasiat Nameera Aquatic Botanical? Try them and you’ll reach that desired glow and purity. Live Pure, Live Beautiful.