Fashion

Rayakan Imlek Bersama DARLINGROCK

by Cynda Adissa on 26 Jan, 2016
Content Writer

Image Courtesy of ClozetteCrew
Imlek menjadi hari yang dinantikan untuk saling berkumpul bersama keluarga menyambut tahun baru China. Momen ini pun dimanfaatkan oleh DARLINGROCK (DR) untuk menyelenggarakan rangkaian acara makeup training yang dipadukan dengan aksesori penuh gaya. 
DARLINGROCK merupakan brand aksesoris yang merepresentasikan perempuan modern yang berkarakter. Sentuhan lembut namun kuat dengan gaya rock ini ditunjukkan dalam produk mereka. DARLINGROCK juga menyediakan pakaian, perhiasan, tas, syal dan aksesoris lainnya.
Acara yang berlangsung pada 21 Januari 2016 di store DARLINGROCK Pondok Indah Mall 2, dihadiri oleh media dan para pelanggan dari DARLINGROCK. Acara berlangsung seru dan ramai yang diisi dengan demo makeup dari Estee Lauder
Image Courtesy of ClozetteCrew
Selain itu, lashes by MOZA juga ikut mengisi acara untuk memberikan panduan memasang bulu mata dengan mudah. Para peserta makeup trainee juga mengikuti acara dengan antusias dan mencoba beragam produk yang ditawarkan oleh DARLING ROCK, Estee Lauder, dan lashes by MOZA.
Masih bingung untuk gaya berbusana saat merayakan Imlek bersama teman dan keluarga? Kunjungi gerai DARLINGROCK dan temukan beragam inspirasi untuk melengkapi hari spesialmu.
Image Courtesy of ClozetteCrew