Fashion

Red Carpet’s Best And Worst On Fashion One.

by on 11 Apr, 2015

Red Carpet mungkin adalah salah satu momen yang paling dinantikan oleh para penikmat industri entertainment. Pasti kamu ingin tahu siapa saja yang tengah berhasil mencuri perhatian dunia lewat karya-karya mereka. Dan bagi kamu pecinta fashion, tentunya sangat menyenangkan bisa mendapatkan inspirasi sekaligus meniru outfit memukau yang dikenakan oleh selebriti kesayangan. Lihat saja Miley Cyrus di acara 57th Annual Grammy Awards. Penyanyi lagu Wrecking Ball ini begitu memukau saat mengenakan gaun rancangan Alexandre Vauthier Couture. Dan jangan katakan kamu sudah menonton The 87th Oscars jika tidak menyadari bahwa Saint Laurent gown yang dikenakan Dakota Johnson begitu menghangatkan red carpet.

Kamu juga bisa mengajak si dia untuk sama-sama menyaksikan acara ini, sebab outfit aktor dan penyanyi laki-laki pun tidak ketinggalan dikomentari. Tentunya, kamu penasaran bagaimana tuxedo unik dengan sentuhan sporty yang dikenakan Pharrel pada ajang Grammy telah menjadi perbincangan para pecinta fashion di seluruh dunia. Atau jika si dia ingin tahu apakah kacamata geek bisa berhasil di bawa ke red carpet, kamu bisa memintanya untuk mencontoh John Mayer yang terlihat tampan saat mengenakannya bersama tuxedo dan pita kupu-kupu yang menggemaskan. Jadi, ucapkan selamat tinggal pada drama salah kostum seperti yang terjadi pada Iggy Azalea dalam acara Grammy, karena mengenakan gaun yang terlihat kurang fit untuk tubuhnya. Atau seperti yang terjadi dengan Scarlett Johanson pada acara Oscar karena mengenakan aksesoris yang terlalu berlebihan. Tips seputar cara berpakaian akan kamu  dapatkan melalui acara ini dan pastinya bisa segera diaplikasikan untuk keperluan pesta bersama teman-teman.
Scarlett Johanson

Red Carpet’s Best and Worst akan tayang pada hari Jumat, 17 April 2015 pukul 21.00 hanya di Fashion One HD. Channel ini tersedia di First Media (channel 353) dan Big TV (channel 289). Selamat menyaksikan!

More From Fashion
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty