Fashion

Rekomendasi Knitwear Super Gemas Dari Brand Lokal!

by Annisa Muthia on 17 May, 2022
Community Executive

Sumber foto: Instagram @__sassh

Bosan tampil dengan outfit bernuansa klasik dan warna-warna netral? Mungkin ini saatnya Clozetters mencoba padu padan gemas dengan pilihan outfit yang lebih berwarna. Kali ini, Clozette telah merangkum 5 brand knitwear lokal yang siap mencerahkan penampilanmu melalui desain dan corak yang mereka tawarkan. Berbekal deretan knitwear ini, proses mix ‘n match dan eksplorasi outfit-mu akan semakin menyenangkan. Yuk, simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini!

 

Bertjorak

Seperti namanya, brand yang satu ini menawarkan beragam statement piece dengan corak warna yang stand out. Mulai dari shirt, sweater, hingga cardigan, bahan knit yang digunakan sangat nyaman dan membuat outfit-mu jauh dari kata monoton. Cocok sekali untuk Clozetters yang nyaman tampil eksentrik dan siap menjadi pusat perhatian!

 

SASSH

Menawarkan desain color-block yang fun, SASSH yang hadir di era pandemi menjadikan seni dan furniture sebagai inspirasi. Tak hanya itu, brand ini juga membatasi produksi untuk menerapkan slow fashion dan mengurangi fabric waste. Bahkan, mereka mendaur ulang material yang tersisa menjadi tote bag dan topi unik dalam Upcycling Project. Menarik sekali, bukan?

Bagi Clozetters yang ingin tampil chic dan tetap effortless, koleksi knitwear Auctus bisa menjadi pilihan. Desain yang ditawarkan terkesan timeless, dibalut warna-warna vibrant yang seru untuk digunakan sehari-hari. Tak hanya cardigan, shirt, dan tank top, knitted bag mereka juga menarik sekali untuk dikoleksi!

Play with Pattero

Koleksi terbaru Pattero yang terinspirasi dari gaya Parisien amat cocok untuk melengkapi tampilan Clozetters di beragam kesempatan. Playful dan fun untuk menemani hang out bersama sahabat, namun tetap terkesan rapi ketika harus dipadu padan dengan pakaian kerja. Psst, koleksi mereka juga unisex sehingga cocok untuk Clozetters yang ingin tampil matching dengan pasangan!

Make Them Jealous

Tengah mencari knitwear yang one of a kind, alias hanya kamu yang punya? Reworked knitwear dari Make Them Jealous bisa jadi opsi yang tepat! Koleksi mereka berasal dari thrift items, atau baju-baju secondhand, yang dijahit ulang menjadi cropped cardigan, sweater, dan tank top dengan cutting kekinian. Konsep ini tak hanya meningkatkan value dari baju-baju yang sudah tak terpakai, tetapi juga berkontribusi mengurangi sampah pakaian di negeri kita. Kudos to their creativity!

Nah, itu dia 5 brand yang bisa Clozetters ulik lebih dalam untuk menambah koleksi knitwear yang playful dan menggemaskan. Jangan lupa untuk posting OOTD-mu dengan knitwear favorit di Clozette Fashion, ya! Happy hunting, Clozetters!