Fashion

Rihanna Menyedot Perhatian Di Paris Fashion Week Bersama Fenty X Puma Spring 2017

by Diva Apresya on 05 Oct, 2016

Sumber Foto: footwearnews.comSejak bergabung dengan brand olahraga Puma dan menjadi creative director bagi koleksi mereka yang diberi nama Fenty, Rihanna langsung menjadi pusat perhatian bagi industri fashion dunia. Koleksi sepatu miliknya yang sporty dan edgy serta kolaborasinya dengan Cara Delevingne menghasilkan kampanye #DoYou, membuktikan bahwa Rihanna memiliki talenta lain di luar menyanyi. Dan kini bersama pagelarannya yang menjadi perbincangan hangat di Paris Fashion Week 2017, Rihanna diramalkan akan panjang umur di industri fashion.
Sumber Foto: wwd.com
Fashion show yang digelar di Hôtel Salomon de Rothschild ini terinspirasi dari gaya berpakaian seorang Ratu Perancis di abad ke-18, Marie Antoinette. Bagian paling menariknya, tema tersebut dikombinasikan dengan gaya sporty dan rebel yang selama ini menjadi ciri khas dari Rihanna.
Sumber Foto: zimbio.com
Salah satu detail yang paling menarik perhatian adalah kombinasi korset yang elegan berpadu dengan celana olahraga dan sepatu Puma Fenty andalan. Tak ketinggalan aksesoris kipas bertuliskan Puma yang semakin menambah nuansa kerajaan. Untuk warna sendiri, Rihanna berfokus pada soft pink dan hijau army.
Sumber Foto: fashionweek.com
Well done, Rihanna!