Fashion

Ringan Dan Kuat, Tas Folded Hana Bisa Menjadi Pilihanmu

by Viena Rissanty on 01 Mar, 2020
Community Executive

Tas tak hanya sekedar item fesyen untuk menunjang penampilan, tetapi sudah menjadi bagian dari kebutuhan yang dapat mempermudah aktivitasmu. Selain model dan pilihan warna, kualitas menjadi hal utama yang harus diperhatikan mengingat beban yang akan ditampung oleh tas.
Memiliki berbagai jenis dan fungsi, tas dapat disesuaikan dengan keperluan. Apakah kamu ingin tas yang dapat digunakan untuk hang out, bekerja atau belanja? Jika kamu menginginkan semuanya, The Little Things She Needs (TLTSN) menghadirkan tas Folded Hana.
Terbuat dari bahan knit, TLTSN Folded Hana sangat ringan dan kuat ketika digunakan. Modelnya yang sederhana dan mudah dilipat membuat tas terbaru TLTSN mudah untuk dibawa kemana pun. Tas Folded Hana juga dapat mengurangi sampah plastik, dengan menggunakannya sebagai shopping bag. Wah, menarik ya Clozetters! Selain fashionable, kamu dapat berpartisipasi dalam menjaga lingkungan.
“Tas merupakan item fashion yang tidak bisa terlepas dari perempuan. Selain untuk melengkapi penampilan, dari segi fungsional, bag sangat membantu dalam mobilitas perempuan sehari-hari, oleh karena itu TLTSN menghadirkan tas Folded Hana agar selalu bisa support para perempuan setiap hari nya dalam menjalani aktivitas", tutur Catherine Rijono, Brand Manager The Little Things She Needs.
Hadir dalam lima pilihan warna yang colorful, tas Folded Hana dapat dipadukan dengan model sepatu TLTSN dan pakaian sehari-hari agar terlihat lebih stylish. Kamu bisa mendapatkannya di seluruh gerai The Little Things She Needs Indonesia seharga Rp329.000,-.