Fashion

Saatnya Wujudkan Sepatu Impianmu!

by Cynda Adissa Lianita on 05 Oct, 2016
Content Writer

Sumber foto: Clozette Ambassador IstiAyuPratiwi
Tren fashion bergulir kian cepat. Setiap musimnya, banyak model busana dan sepatu yang bermunculan. Entah dibutuhkan atau tidak, perempuan pasti selalu menginginkan busana yang up-to-date untuk menunjang penampilan mereka. Seperti item yang satu ini yang tidak akan pernah cukup untuk para perempuan. Sepatu.
Ya. Sebanyak apapun sepatu yang dimiliki, pasti kamu tidak akan pernah merasa cukup. Mulai dari berbagai pilihan model seperti sneaker, high heels, platform shoes, flat shoes, gladiator sandals sangat wajib untuk dimiliki. Apalagi beragam warna yang ditawarkan memunculkan beribu alasan untuk memiliki sepatu tersebut. Namun, tidak semua perempuan mampu mewujudkan sepatu impian mereka.
Pernahkah kamu merelakan keinginan memiliki sepatu impian untuk mendapatkan fashion items lainnya dengan jumlah yang lebih banyak? Hal ini sering terjadi, hanya saja kamu tidak akan pernah melupakan sepatu yang selama ini kamu impikan. Kendala finansial seringkali menjadi penyebab utama. Coba deh, lirik kembali koleksi pakaian dan sepatu lamamu. Apakah semuanya benar-benar kamu butuhkan? Atau ada yang tersimpan begitu saja di lemari?
Sumber foto: Clozette Ambasssador JenniferBachdim
Kamu bisa, lho, melakukan penjualan preloved untuk koleksi pakaian/sepatu yang tidak kamu gunakan lagi. Apalagi jika mendapat respon positif dari orang-orang yang nanti akan membeli barang preloved-mu, tentu saja hasilnya bisa kamu gunakan kembali untuk membeli sepatu yang benar-benar kamu impikan. Percaya kan, kamu bisa mengubah barang #BekasJadiApapun?
Sumber foto: Clozette Ambassador JeanMilka
#BekasJadiApapun merupakan kampanye terbaru OLX yang mengajak kamu untuk mewujudkan keinginanmu lebih cepat, dengan memanfaatkan barang-barang yang sudah tidak kamu gunakan lagi. Dalam kampanye ini, kamu diminta untuk menceritakan pengalamanmu dalam mewujudkan keinginan.
Baru-baru ini salah satu ClozetteCrew juga mencoba untuk menjual jumpsuit dan beberapa dress yang sudah tidak terpakai dengan kondisi yang masih bagus ke OLX. Selain cara menjualnya simple dan banyak yang tertarik untuk beli, kamu juga bisa mendapatkan hadiah menarik dari OLX, lho, dengan memasang iklan di OLX.co.id. Penasaran?
Berikut ini ClozetteCrew share caranya untuk kamu:
1. Kumpulkan semua barang yang sudah tidak lagi terpakai tetapi masih dalam kondisi yang baik
2. Pasang iklan di OLX dengan hashtag #BekasJadiApapun pada judul iklan 
3. Tulis cerita tentang barang yang kamu inginkan atau yang sudah berhasil kamu wujudkan dengan modal barang tidak terpakai itu di sini 
4. Menangkan berbagai hadiah seperti tas Kate Spade, hampers dari Body Shop, voucher Mother Care, Home Theater, hingga gadget keren 
5. Ingin tahu lebih jelas tentang program ini, lihat di sini
Yuk, ikutan sekarang juga. Kamu bisa mendapatkan sepatu impian sekaligus hadiah menarik dari OLX!