Fashion

Sambut Tahun Baru Bersama Kate Spade Holiday Collection

by Ashfia Fuada Ersterina on 04 Jan, 2022
Community Executive

Meski telah berlalu, new year’s eve selalu menjadi momen yang tak terlupakan bagi setiap orang. Hal ini dikarenakan libur akhir tahun seringkali dimanfaatkan sebagai waktu untuk merasakan hangatnya kebersamaan dengan orang terkasih. Mulai dari berkumpul bersama untuk bercengkrama, tertawa, hingga berpesta. 

Untuk merayakan kebahagiaan tersebut, rumah mode ternama asal Amerika Serikat, Kate Spade New York. Turut memberi kejutan dengan menghadirkan koleksi spesial Holiday 2021 yang terinspirasi dari meriahnya pesta dan keseruan suasana menyambut malam tahun baru, khususnya di kota New York.

Bertajuk “Holiday Collection”, rilisan teranyar dari Kate Spade New York ini hadir dengan beragam kategori fashion items. Mulai dari handbags, shoes, hingga ready to wear yang bisa melengkapi OOTD-mu. Tekstur-tekstur baru dan motif khas musim dingin. Serta material seasonal seperti velvet, faux fur, glitter, dan tweed menjadi primadona dalam koleksi ini. 
Handbags & Small Leather Goods (SLGs)
Di kategori handbags & small leather goods, Kate Spade New York menghadirkan ukuran baru untuk siluet-siluet tas favorit dan beragam koleksi yang tak hanya cantik tetapi juga fungsional. Motif-motif khas kota New York tergambar di koleksi ini dengan tema perayaan musim liburan di malam hari. Salah satu koleksinya adalah Knott yang baru saja kembali dalam koleksi tas musim ini. Hadir dengan warna-warna seasonal dan motif bunga musim dingin yang serasi dengan koleksi RTW. Kelompok Spade Flower Jacquard juga menjadi koleksi signature, yang musim ini hadir dalam bentuk structured hobo berukuran kecil.
Selain itu, siluet baru untuk musim ini adalah Carlyle, yang dilengkapi dengan hardware berbentuk rantai dengan perpaduan bentuk oval dan bundar. Tersedia dalam berbagai siluet dan ukuran, termasuk tas pundak yang hadir dengan strap rantai lepas-pasang untuk dipakai sebagai tas crossbody, tote bag ringan, serta rangkaian SLG. Siluet ini hadir dalam material kulit, textured tweeds, dan houndstooth. Di koleksi Novelty, Kate Spade New York menghadirkan tas crossbody berbentuk pizza yang dihiasi dengan sequins dan mutiara. Terakhir, koleksi Crossbody Bag 3D Heartbreaker dapat kamu pilih sebagai pelengkap OOTD Valentine day-mu yang hadir dalam material Nappa leather, dengan strap berbentuk rangkaian hati.
Ready-To-Wear
Untuk koleksi ready to wear, kali ini Kate Spade New York menghadirkan berbagai busana nyaman dan mudah dipadukan dengan outfit apapun. Dihiasi siluet baru yang disesuaikan dengan identitas heritage dari Kate Spade New York. Kamu bisa menjumpai busana pesta yang diseimbangkan dengan aksen-aksen kasual. Serta sentuhan identik brand yang terpancar dari detail-detail playful dan feminin, seperti ruffles, aksen smocking dan tiering. Mutiara, batu permata, sequins, serta pita menjadi twist dalam koleksi busana klasik musim ini. 
Koleksi dress pun kembali menjadi key items dalam musim ini, diikuti oleh koleksi coats dan baju set. Beau Dress hadir dalam tiga siluet berbeda, didesain dengan kain berstruktur dengan aksen statement di bagian pundak serta detail pita di bagian dada. Golightly Dress dihiasi detail perhiasan, seperti batu pertama di area pinggang dan kerah dengan detail open back. Terakhir, baju set Soiree Top and Pastis Blouse juga hadir sebagai busana andalan yang mudah dikenakan untuk berbagai kegiatan.

Jewelry 
Kate Spade New York juga melengkapi koleksi holiday-nya kali ini dengan aneka jewelry yang mewah. Mulai dari koleksi Shimmy ideal untuk momen spesialmu, terdiri dari rangkaian anting, gelang, dan kalung yang dihiasi batu ruby dan emerald. Di koleksi novelty, koleksi Pizza My Heart terdiri dari kelompok anting dan kalung yang terinspirasi dari kota New York, dengan bentuk pizza yang dihiasi detail berwarna emas. Lock and Spade merupakan koleksi terbaru, terdiri dari detail padlock ikonik yang terinspirasi dari lock yang digunakan untuk Remedy bag.  
Shoes
Tak ketinggalan, berbagai model sepatu mulai dari ballet flats, loafers, dan sandal. Dengan detail sequins, metallic tweed, faux fur, velvet, dan glitter dari Kate Spade New York Holiday Collection juga siap menemani harimu. Salah satu item yang menjadi highlight dalam koleksi ini adalah Maren. Sepatu model Mary Jane dengan block heel, yang tersedia dalam dua warna glitter
Tech
Last but not least, sebagai pelengkap koleksi kali ini. Kate Spade New York juga memperkenalkan aksesori gadget istinewa. Yang hadir dengan sentuhan warna, gliter, serta embellishment yang terdapat di koleksi tas dan ready-to wear. Wah, cantik sekali ya? 
Itu dia beberapa fashion items yang menjadi highlight dalam Koleksi Holiday 2021 Kate Spade New York. Saat ini, seluruh koleksinya bisa kamu temui di butik Kate Spade New York ataupun secara online melalui webstore di katespade.co.

More From Fashion
Latest Articles