Fashion

#SavedTheBelle Makeup Launch

by Cynda Adissa Lianita on 08 Mar, 2017
Content Writer

"Never Too Old for Disney". 
Ada yang familiar dengan kalimat di atas? Masa kecil kamu mungkin tidak lepas dari kisah antara putri dan pangeran dari para Princess Disney yang dikemas dalam beragam cerita. Jika sebelumnya, kisah Cinderella dan Snow White sukses diwujudkan dalam sebuah film. Kali ini film Beauty And The Beast akan hadir dalam bentuk yang lebih nyata. Serunya lagi, sosok Belle diperankan oleh Emma Watson. 
Melalui #SavedByTheBelle, Make Over pun resmi menjadi official makeup sponsor untuk Beauty And The Beast Promotion di Indonesia. #SavedByTheBelle merupakan koleksi tata rias terkini dari Make Over untuk mewujudkan makeup look Belle di Film Beauty And The Beast. Kecantikan Belle yang telah melegenda kini siap menginspirasi para pecinta dunia tata rias melalui tren Make Over musim ini, yaitu Eyecentric. 
Acara peluncuran #SavedByTheBelle ini diselenggarakan di Bistronomy Jakarta, 7 Maret 2017. Untuk membawa para tamu ke nuansa kerajaan yang elegan seperti dalam Beauty And The Beast, Bistronomy pun disulap dengan dekorasi yang sangat indah. Cahaya lilin, bunga mawar, dan nuansa coklat di dalamnya membawa para tamu bernostalgia dengan film Beauty And The Beast di masa kecil. 
Menurut Stefani, Brand Manager Make Over, ada 2 look yang di-highlight pada #SavedByTheBelle. Kedua makeup look ini juga dibuat dengan mewakili 2 eye palette terbaru dari Make Over, yaitu Nude and Smokey Palette. Look yang lebih nude diaplikasikan pada Angel Pieters yang hadir sekaligus menunjukkan performance pada acara ini dan look yang lebih bold/smokey diaplikasikan pada model. Kedua look ini menggambarkan kepribadian Belle yang anggun sekaligus berani. Warna nude pun juga dipilih oleh Make Over agar tetap dapat digunakan sebagai makeup harian oleh para pecinta makeup.
Clozetters, jangan lupa saksikan Beauty And The Beast yang akan tayang pada 17 Maret 2017 di bioskop kesayanganmu!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty