Fashion

Say Hello 2016 With Sophie Paris

by Cynda Adissa on 11 Jan, 2016

Image Courtesy of Sophie Paris

Tahun baru bukan sekadar pergantian angka tapi menjadi transisi perubahan dalam setiap perempuan. Brand fashion, beauty, dan healthy living product, Sophie Paris juga berusaha menciptakan perubahan dan gaya baru untuk menyambut tahun 2016. Ada dua tas cantik yang siap menjawab tantangan resolusi para perempuan. 
Yuk, simak berikut ini.

1. Merlane Bag

Image Courtesy of Sophie Paris
Jika sling bag telah mendominasi item tas pada tahun 2015 lalu, Sophie Paris meluncurkan tote bag berukuran besar yang tidak akan lekang oleh waktu. Tas dengan corak polkadot dan kombinasi warna merah, creme, dan biru ini siap menemani segala aktivitas para perempuan. Desain yang stylish juga disuguhkan untuk menyempurnakan tampilan dress bergaya kasual. Selain itu, tas ini juga dilengkapi pouch cantik dengan warna senada, Clozetters.

2. Nola Pouch

Image Courtesy of Sophie Paris
Apakah gadget dan kosmetikmu masih berhamburan di dalam tas? Kamu bisa mencoba pouch lucu dari Sophie Paris. Pouch dengan warna hijau mint dapat menjadi tempat serbaguna untuk menyimpan benda kesayanganmu.
Clozetters, kamu bisa mendapatkan kedua tas tersebut dengan penawaran spesial dari Sophie Paris di bulan Januari. Yuk, dapatkan tas favorit kamu sekarang juga!