Fashion

Say Hello To Bags Holic!

by Cynda Adissa Lianita on 20 Sep, 2017
Content Writer

Hingga saat ini, Sophie Paris telah sukses menjual 50 juta tas. Pada bulan September, Sophie Paris kembali memberikan lebih banyak lagi tas dengan gaya baru lewat katalog 167 yang dilansir pada 5 September 2017 lalu. Penasaran dengan koleksi terbaru Sophie Paris di bulan ini? Simak selengkapnya berikut ini.
1. Tas Camey 
Tas punggung yang didominasi warna biru elektrik ini dapat mencuri perhatian diantara outfit polosmu. Tas Camey terbuat dari bahan kulit imitasi dengan tiga kompartemen kecil di bagian luar. Kemudian pada ruang utama tas ini dilengkapi dengan 1 kantong resleting di dalam dan 1 kantong HP di dalam.
Harga Rp379.900,-
2. Dompet Luce
Tidak ingin membawa tas yang terlalu besar? Kamu bisa membawa Dompet Luce untuk melengkapi gayamu. Domper ini juga dapat dipakai sebagai clutch selempang karena dilengkapi dengan tali. Dompet Luce terdiri 2 kantong uang kertas, 2 kantong serbaguna, 1 kantong HP, 1 kantong resleting di dalam, dan 8 kantong kartu.
Harga Rp 219.900
3. Tas Pliveria
Untuk kamu yang suka tampil berani dalam bergaya, Tas Pliveria menjadi pilihan yang tepat. Tas ini memiliki detail pleat pada bagian depan yang membuat gayamu semakin unik. Warna coklat pada tas ini sangat pas untuk dipasangkan dengan outfit berwarna lembut seperti pink muda dan creme. Tas selempang berbahan kulit sintetis berwarna coklat terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di dalam dan 1 kantong HP.
Harga Rp259.900,-
4. Tas Creveline
Tas Creveline didesain bergaya klasik French yang cocok disandingkan dengan outfit apapun. Tas cangklong berbahan kulit sintetis berwarna coklat ini terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di dalam, dan 1 kantong HP.
Harga Rp289.900,-
5. Tas Eldovien
Hitam selalu dihubungkan dengan kegelapan. Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk tas Eldovien. Tas ini dapat dipakai menjadi tiga gaya yang berbeda. Tali tas dapat dilepas dan kaitannya dapat dijadikan sebagai tempat gantungan kunci. Tas ini terbuat dari berbahan kulit sintetis berwarna hitam dan terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting didalam dan 1 kantong HP.
Harga Rp289.900,-
6. Tas Massoveu
Klasik, stylish, dan fungsional. Ketiga kata tersebut sangat tepat mendefinisikan Tas Massoveu. Kamu bisa membawa tas ini dengan gaya jinjing seperti membawa koper kecil ke kantor, kenakan tas ini dengan gaya selempang. Tas selempang berbahan kulit sintetis berwarna coklat kombinasi marun ini terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting didalam, 1 kantong HP dan 1 kantong serba guna di depan.
Harga Rp329.900,-