Fashion

Say Hello To The Newest Love, Bonito Store In Tangerang!

by Annisa Muthia on 31 May, 2019
Community Executive

Lini fesyen asal Singapura Love, Bonito pasti sudah tak asing di telingamu. Berdiri sejak tahun 2010, Love, Bonito kini berkembang di 4 negara Asia, dan salah satunya ialah Indonesia. Memiliki 3 gerai ritel yang tersebar di Jakarta, Love, Bonito kini hadir lebih dekat untuk pelanggan di Tangerang Selatan melalui gerai keempatnya di Aeon Mall BSD City.

 

“Tangerang Selatan merupakan rumah dari banyak pelanggan setia kami. Dengan gerai terbaru di Aeon Mall, kami sangat bersemangat untuk mewujudkan Love, Bonito experience menjadi nyata,” tutur Bianca Belnadia Lee, Managing Director dari Love, Bonito Indonesia.

Selain memamerkan koleksi musim panas terbaru, gerai Love, Bonito di Aeon Mall juga memuat koleksi bridesmaid “Lylas” yang cantik dengan nuansa warna pastel-nya. Gerai dengan interior minimalis dan modern ini dilengkapi dengan kamar ganti yang cukup luas guna memberikan kebebasan pada pelanggan untuk mencoba koleksi Love, Bonito.

Gerai Love, Bonito Aeon Mall resmi beroperasi tanggal 30 Mei 2019 lalu. Acara peresmian yang berlangsung selama tanggal 29 – 30 Mei 2019 juga dimeriahkan hiburan unik seperti tarot reading, aktivitas DIY card dan kaligrafi. Gerai yang beroperasi setiap hari ini diharapkan memberi inspirasi dengan menawarkan variasi baju dan aksesoris pilihan melalui tampilan yang menarik. Ingin melihat langsung? Kamu bisa mengunjungi gerai Love, Bonito di lantai 1 Aeon Mall BSD City, Tangerang Selatan.