Fashion

Say YES Untuk Outfit Baru Di Tahun Baru

by Puitika Pamora on 29 Dec, 2017

Akhir tahun menjadi waktu yang ditunggu-tunggu dan identik dengan holiday festivities. Sebagian orang menghabiskan libur akhir tahun dan menyambut tahun baru dengan berlibur, sebagian lagi memillih untuk hang out dengan teman-teman, atau sekedar bersantai di rumah menikmati suasana hangat dengan keluarga dan me-recharge tenaga, mempersiapkan diri untuk mencapai goals baru di tahun yang baru. 
Apapun yang kamu pilih untuk dilakukan dalam menyambut tahun baru, pastinya outfit baru akan menambah semangat dan memberi kesan fresh dalam penampilanmu. Untuk memenuhi kebutuhan fashion tersebut, Pomelo melansir Holiday Collection dengan tema “Sweet Escape”.
Hadir dengan slogan “New Year, New You”, koleksi Sweet Escape Pomelo dipenuhi 50+ pilihan gaya playful yang dapat di dress up atau dress down sehingga sangat cocok untuk berbagai aktivitas. Contohnya, warna pastel yang dapat ditemukan pada Pink Denim Sets With Heart Studs, atau permainan tekstur seperti velvet dan satin seperti pada White Blazer Sets. 
Sedangkan untuk penggemar mode yang pemberani, ada pula quirky prints seperti motif music notes, hearts, dan polkadot. Holiday Collection dengan berbagai pilihan gaya trendi ini memiliki harga yang sangat terjangkau dimulai dari Rp 199.000,- saja.
Pomelo yang merupakan fast-fashion brand asal Bangkok ini juga memiliki dua lini yang selalu ada produk baru setiap minggunya, yaitu Pomelo Studio, dengan pilihan gaya berdesain sleek dan trendi, serta Pomelo Soho yang menawarkan pilihan gaya fresh, funky dengan inspirasi gaya dari Seoul. Selain itu. Pomelo juga memiliki lini pakaian olahraga berdesain stylish yaitu Alita. 
Untuk kamu yang baru melakukan order pertama, Pomelo memiliki layanan gratis pengiriman pada order pertama lho, Clozetters! Selain itu Pomelo juga memberikan garansi 365 hari pengembalian dan metode pembayarannya bahkan bisa cash on delivery, jelas pilihan ini akan sangat memudahkan, ya… 
Jadi, sudah siap memilih outfit baru untuk menyambut tahun baru? Cek koleksinya di www.pomelofashion.com.