Fashion

Sentuhan “Fancy Diamond” Menghiasi Koleksi Anniversary MONDIAL

by Ashfia Fuada Ersterina on 06 Dec, 2021
Community Executive

Perayaan pergantian tahun selalu menjadi momen penuh suka cita dan paling dinantikan oleh setiap orang. Agar semakin berkesan, kamu bisa berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan sahabat terdekat dengan cara saling bertukar kado. Perhiasan akan menjadi kado akhir tahun yang tepat, karena menunjukkan perhatian dan kasih sayang. Selain itu, perhiasan juga dapat dipersonalisasi agar terasa lebih spesial. 
Mencoba melengkapi kebutuhan tersebut. MONDIAL, sebagai brand perhiasan professional yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) kembali mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik dan berkualitas tinggi. Dalam rangka meyambut pesta akhir tahun sekaligus merayakan hari anniversary-nya, MONDIAL meluncurkan koleksi perhiasan berlian unik dan berbeda sesuai dengan tagline yang diusungnya yaitu “I’m Different”.

Dengan kesempurnaan fancy shape diamond dan fancy colored diamond, MONDIAL menjadikan koleksi spesial anniversary-nya kali ini berbeda dengan perhiasan lainnya, tak ada duanya, dan tentunya dapat membuat pemakainya tampil menonjol di segala kesempatan. Desain unik nan elegan yang dirancang pada koleksi MONDIAL Anniversary merupakan buah inspirasi dari perjalanan panjang dan pencapaian luar biasa MONDIAL selama ini.
“Sejak awal berdirinya, MONDIAL turut menyemarakkan industri perhiasan berlian di tanah air. Kami terus berupaya untuk menghadirkan mahakarya eksklusif dengan desain unik yang membedakannya dari perhiasan lain. Mengusung desain yang menawan berkat keunikannya, pembuatan koleksi eksklusif ini berfokus pada penggunaan batu fancy shape sebagai center diamond. Perpaduan elemen terbaik dan pemilihan fancy shape ini sukses menciptakan desain modern yang baru dan berbeda dari sebelumnya,” ujar Leslie Christian Saputra, General Manager MONDIAL. 
Koleksi perhiasan MONDIAL Anniversary hadir dalam lima seri dengan desain eksklusif yang terinspirasi dari berbagai hal istimewa. Pertama kamu bisa menjumpai Jubilee - Bangle dan kalung berlian dengan desain mewah nan megah yang terinspirasi dari gemerlap bintang di langit. Kedua, Hilarity – Keelokan kalung berlian dan bangle dengan susunan berlian oval untuk mewakili usaha pencapaian MONDIAL di masa depan. 
Ketiga, The Gala – cincin berlian disisun berbentuk kipas, terinspirasi dari para perempuan di era Victoria yang kerap membawa kipas tangan sebagai bagian dari penampilan. Keempat, Lady Arc – perhiasan berlian yang didesain dari konsep kemegahan mahkota. Menjadi koleksi terakhir, Jovial – Terinspirasi dari gaya Art Deco, dan menonjolkan teknik berlian baguette cut.  
Selain kelima seri yang telah disebutkan, MONDIAL juga menghadirkan perhiasan dengan fancy colored diamond berwarna kuning yang langka. Tak kalah elegan, perhiasan precious stone berupa blue sapphire dengan bentuk geometris yang elegan dan timeless juga turut melengkapi koleksi spesial Anniversary MONDIAL yang ke-42 tahun. 
Seluruh perhiasan berlian dalam koleksi MONDIAL Anniversary kabar baiknya sudah bisa kamu dapatkan di seluruh gerai MONDIAL yang tersebar di Indonesia, ataupun secara online melalui website .