Fashion

Serena Williams Kembali Tampil Dalam Boots Stuart Weitzman

by Viena Rissanty on 01 Nov, 2020
Community Executive

Sumber foto: @serenawilliams
Tak terasa, sebentar lagi akan memasuki bulan terakhir di tahun 2020 yang penuh dengan tantangan. Kabar mendebarkan pada tahun 2020 tidak selalu duka tetapi juga terdapat bahagia. Kali ini brand sepatu ternama, mengumumkan kebahagiannya dengan meluncurkan koleksi baru. Kembali menggandeng superstar tenis, Serena Williams berpose dalam kampanye terbaru Stuart Weitzman dengan Patron, sepatu boots ternyaman dan stylish yang cocok digunakan semua perempuan.
“Sepatu boots Stuart Weitzman memberikan perasaan bahagia ketika saya memakainya. Sepatu ini sangat nyaman, ditambah dengan desain yang stylish dan versatile, saya dapat memadukan sepatu ini dengan busana apapun dan dapat menggunakannya seharian! Dengan kesibukan saya setiap harinya, saya membutuhkan sepatu yang dapat saya gunakan untuk acara dari siang hingga malam hari, serta untuk menemani saya mengurus puteri saya”, tutur Serena Williams.
Pastinya Clozetters penasaran dengan detail koleksi terbaru Stuart Weitzman yang dapat memberikan kenyamanan maksimal bagi Serena. Patron knee-high boots dirancang khusus oleh artisan di Spanyol. Desain ramping memberikan kesan modern dengan siluet bersturktur membuat kakimu terlihat lebih ramping dan jenjang. Stuart Weitzman melengkapi kenyamanannya dengan memberikan sculptural mid heel dengan desain sleek yang kini menjadi tren.
Cocok untuk digunakan dalam berbagai momen, kamu dapat memadukan Patron dengan busana bersiluet ringan, seperti atasan rajut, celana pendek moel paperbag-waist, serta bohemian-inspired flowy dress. “Saya mendapat inspirasi untuk membuat sepatu ini setelah berdiskusi secara personal dengan pelanggan kami secara virtual, serta melihat para wanita yang berjalan di sekitar New York City dengan penuh kepercayaan diri. Bahkan, di masa yang penuh dengan ketidakpastian ini, saya melihat para wanita ini tetap berbusana dan merawat diri untuk diri mereka masing-masing”, jelas Edmund Castillo, Head of Design Stuart Weitzman.
Ada hal yang menarik perhatian dan sangat memorable dalam peluncuran kampanye terbaru Stuart Weitsman dalam masa pandemi. Tentunya menjalankan protocol kesehatan dalam segala aspek menjadi hal utama untuk diperhatikan bagi kesehatan sserta keselamatan semua yang terlibat. Pendekat barupun dilakukan, salah satunya dengan pengambilan foto kampanye Serenaa Williams diambil beberapa minggu sebelum penampilannya di U.S Open.
Seluruh tim menyesuaikan jadwal pemotretan di tengah padatnya jadwal Serena. Pengambilan foto dilakukan dengan membuat ‘studio foto’ di area outdoor lapangan tenis dengan melibatkan hanya 10% anggota kru. im kreatif dalam kampanye kali ini merupakan wajah-wajah lama yang turut andil dalam kampanye debut 2020, yaitu fotografer Ethan James Green, pengarah gaya Gabriella Karefa-Johnson, makeup artist Natasha Gross, dan hairstylist Angela Meadows.