Fashion

Shop With Style At Brand Outlet Pop-Up Store

by Puitika Pamora on 12 Jun, 2017

For those who loves fashion nama Brand Outlet mungkin sudah tidak asing lagi. Brand Outlet atau BrandOutlet.co.id adalah fashion ecommerce pertama dari MNC yang menawarkan berbagai label fashion dan beauty dari lokal hingga internasional untuk pria dan wanita.
Setelah sukses menyelenggarakan peluncuran label privat Lovò Clothing pada 10 April 2017 di Artotel, e-commerce mode Brand Outlet dengan konsisten menunjukkan eksistensinya dengan membuka pop-up store. Such an honor, Clozette Indonesia dapat hadir dalam opening pop-up store Brand Outlet Plaza Indonesia. Pop-up store ini berlangsung selama 3 Mei - 2 Juli 2017 bertempat di Level 4 Plaza Indonesia. Lebih dari 20 brand, baik vendor maupun brand in-house, berpartisipasi dalam pop-up store perdana ini. Pemilihan mall elit Plaza Indonesia juga menjadi pengakuan dari kualitas dan market Brand Outlet itu sendiri.
Dari obrolan dengan Ibu Valencia Tanoesoedibjo selaku Chief Commercial Officer dari Brand Outlet, Clozette mengetahui bahwa keputusannya membuka pop-up store perdana Brand Outlet ini untuk memupuk kepercayaan pelanggan terhadap Brand Outlet, ia percaya bahwa Masa depan adalah era digital dan dominasi akan ada di level online. Menurutnya bisnis online harus mengukuhkan eksistensinya dengan perpanjangan toko offline untuk menjamin kredibilitas. Dengan pop-up store ini ia berharap untuk mengenal lebih baik para pelanggan secara langsung dan juga meluaskan market/pasar Brand Outlet. Ia juga bertujuan untuk memposisikan Brand Outlet dan menunjukkan bahwa Brand Outlet adalah ecommerce yang hip dan sinonim dengan generasi millennial di seluruh Indonesia. 
Bicara mengenai generasi millennial, sepertinya tim dari Brand Outlet sangat mengerti dengan target market mereka yang didominasi oleh generasi millennial yang sangat dekat dengan modernisasi & teknologi, serta suka berbagi di social media. Hal ini terlihat jelas dari mulai cara mereka menata pop-up store-nya.
When you come in to Brand Outlet’s pop-up store, you immediately felt the store is totally cool and edgy, dan membuat kamu ingin berfoto di Brand Outlet pop-up store. Sentuhan artistik juga bisa ditemukan melalui mural di dalam dinding toko, karya dari Gersonewone, selain itu pemilihan warna dekorasi dan product display yang mayoritas hitam putih seperti warna logo Brand Outlet memperkuat nuansa edgy dalam store-nya. Tidak hanya itu, terlihat ada neon lettering di beberapa spot semakin membuat Brand Outlet pop-up store ini terlihat stand out dan instagramable. Tak heran jika neon lettering spot ini menjadi spot favorit pengunjung untuk berfoto, melakukan boomerang dan men-share di social media mereka. Shop & show your fun/crazy time in Brand Outlet pop-up store at the same time won’t hurt anyone, right? ;) 
Dalam perjalanan bisnisnya, Brand Outlet didukung penuh oleh para partner, seperti perusahaan travel online Mister Aladin yang memiliki misi travel in style, di mana kamu bisa tampil modis saat berlibur dengan produk-produk dari Brand Outlet. 
Partner lainnya, yaitu Batik Air dan Lion Parcel percaya bahwa industri e-commerce Indonesia akan terus bertumbuh pesat dan Brand Outlet merupakan salah satu stakeholder yang berbagi komitmen yang sama dengan Lion Parcel untuk terus mendorong pertumbuhan industri e-commerce Indonesia. CEO Lion Parcel, Gunardi mengaku sangat mendukung langkah strategis Brand Outlet dan siap mendukung pertumbuhan Brand Outlet di industri e-commerce nasional, serta berkomitmen untuk mengendalikan pergerakan pengiriman barang Brand Outlet agar lebih cepat dan tepat melalui pemaksimalan teknologi maupun pembangunan infrastruktur. Hal ini menjadi pembuktian bahwa kepuasan customer adalah hal terpenting yang ingin dijaga oleh Brand Outlet dan para partner.