Fashion

Show Your Love With Love, Bonito!

by Cynda Adissa Lianita on 28 Sep, 2017
Content Writer

Clozette Review is back!
Jika biasanya Clozette Review bekerja sama dengan produk kecantikan, kali ini Clozette bekerja sama dengan sebuah brand fashion, yaitu Love, Bonito.
Sekilas tentang Love, Bonito
Love, Bonito merupakan sebuah situs yang dimulai oleh beberapa perempuan remaja yang ingin membagikan rasa cinta mereka untuk fashion. Mulanya bisnis ini dimulai dari mulut ke mulut hingga akhirnya berkembang dan menjadi sebuah perusahaan online retail. Saat ini, Love, Bonito memiliki strong retail presence di Singapura, Indonesia, Malaysia, dan Kamboja.
Sejak Mei 2015 lalu, Love, Bonito hadir secara resmi di Indonesia dengan membawa sebuah misi, yaitu ingin menginspirasi banyak perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri dengan apa yang dilakukannya. Lobe, Bonito percaya bahwa setiap perempuan Indonesia memiliki suara untuk didengar. Kisah atau cerita mereka pasti memiliki makna tersendiri, Love, Bonito pun hadir untuk saling mendukung dan menciptakan perubahan positif dalam hidup.
Kamu bisa mengunjungi situs Love, Bonito di http://lovebonito.co.id/ 
Saat memasuki laman pertama situs Love, Bonito kamu dapat melihat banner pada bagian atas lama dengan ukuran yang cukup menarik perhatian. Biasanya banner pada bagian atas berisi kurasi dari model pakaian yang ada di Love, Bonito. Mulai dari gaya yang chic, classic, stripes, dan masih banyak lagi. Jadi, kamu juga dapat menemukan pakaian dengan jenis atau model tertentu yang telah dikurasi oleh Love, Bonito.
Good news! Setiap minggunya Love, Bonito selalu menghadirkan koleksi baru. Tentu saja dengan model, pattern, dan gaya yang up-to-date. Ada juga pakaian yang timeless dan bisa digunakan tanpa termakan oleh waktu dan musim. Harga yang ditawarkan oleh Love, Bonito cukup beragam. Mulai dari 150 ribu untuk aksesoris dan 200 ribu untuk pakaian. 
Pada Clozette Review kali ini saya memutuskan untuk membeli Tyanne Wrap Sash Top. Saya suka dengan model pakaian ini, dan menurut saya cukup unik dan terlihat formal. Selain itu, warna putih juga cukup netral sehingga bisa saya kenakan dengan rok atau celana, bahkan bisa saya sandingkan dengan kain jika saya ingin mengenakannya ke pesta/ acara pernikahan.
Cara Berbelanja:
Website Love, Bonito cukup ramah untuk digunakan terutama jika kamu pengguna pemula. Demikian halnya dengan saya yang baru pertama kali berbelanja di Love, Bonito. Arahan dan langkah-langkah pembelanjaan bisa dimengerti dengan mudah. Namun, bila kamu menemukan kendala, kamu bisa menghubungi customer service Love, Bonito yang siap membantu setiap saat. Mudah, bukan?
Harga yang ditawarkan menurut saya sangat sesuai dengan kualitas produk. Mungkin ada banyak label atau clothing yang menghadirkan pakaian dengan harga murah, namun tidak demikian dengan Love, Bonito. Ia memberikan pakaian dengan bahan yang berkualitas, jahitan yang rapi, dan fit di badan. Bahannya cukup tebal tapi tidak membuat saya gerah atau panas. 
Pada foto di atas, saya ingin menciptakan gaya yang lebih casual dan santai. Sehingga saya memadukannya dengan denim dan sandal dari Love, Bonito yang saya dapatkan beberapa waktu lalu, yaitu Zevanya Two-Strap Slingback Sandals. Oh iya, waktu pengiriman produk juga cepat. Saya menerima produk hanya dalam rentang waktu 2 hari saja So, buat kamu yang menginginkan pakaian berkualitas dalam waktu yang cepat, kamu bisa mencoba berbelanja di Love, Bonito.
Yuk, share juga pengalaman kamu belanja di Love, Bonito!