Fashion

Si "Gadget" Usaha Kecil Menengah

by on 08 Sep, 2015

Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia semakin berkembang, terutama di bidang fashion, makanan, minuman, maupun teknologi. Para penggagas dan pekerja usaha kecil menengah pun patut bergembira. Kini, Lenovo menghadirkan lini laptop dan desktop yang dirancang khusus untuk UKM dengan beragam teknologi terbaru dan desain yang stylish, yaitu ThinkPad E Series, lini laptop Lenovo M, B, dan E Series, dan desktop S Series yang sudah diperbaharui.

Lenovo, melalui produk terbarunya, membantu UKM mencari solusi PC untuk meningkatkan efisiensi dan kolaborasi antara karyawan di kantor dan di jalan.

1. ThinkPad E Series

ThinkPad E Series ini tersedia dengan monitor anti-glare berukuran 14 inci dan 15.6 inci. Fitur yang canggih juga ditawarkan untuk pengguna UKM, meliputi keamanan sidik jari opsional, prosessor Intel dan AMD generasi terbaru, memori hingga 16 GB dan solid state storage.

Daya tahan baterai ThinkPad E Series ini mencapai 9 jam, sehingga para penggunanya tidak perlu khawatir saat mereka diharuskan untuk bekerja diluar kantor. Selain itu, 3 buah port yang fleksibel seperti port USB3, HDMI, dan Gigabit Ethernet juga melengkapi ThinkPad E Series untuk memudahkan akses jarak jauh yang lebih mudah dan manajemen di kantor.

Keunggulan lainnya, ThinkPad E-Series juga ramah terhadap lingkungan, lho

2. Desktop dengan Fitur Canggih

Produk desktop dari Lenovo menyediakan berbagai ukuran layar mulai dari 19.5 inci dan 21.5 inci atau full HD display 23 inci, hingga tersedia desktop dengan layar sentuh optional untuk memudahkan penggunanya. Desain ramping dan stylish dari Lenovo juga dilengkapi oleh Windows 10. Salah satu keunggulan dari desktop ini adalah fitur keamanan yang kuat seperti perlindungan Smart USB dan Bluetooth Lock.
Jika pelanggan menginginkan desain yang lebih klasik dengan penyimpanan yang besar, Lenovo juga menyediakannya dalam bentuk desktop tower Lenovo S200. Selain itu, terdapat juga desktop small form factor S500, desktop serbaguna yang ukurannya 26% lebih kecil dari desktop tipe small form factor pada umumnya.

3. Laptop Lenovo dengan Kinerja Tinggi

Laptop keluaran Lenovo dibuat agar menjadi gadget yang ideal bagi pebisnis yang sering berpergian. Laptop ini disajikan dengan prosesor Intel Core i7, grafis diskrit AMD Radeon R7, memori 16 GB dan solid state storage. Layar full HD IPS anti glare 14 inci juga ditawarkan dalam laptop yang dapat bertahan hingga 9 jam ini.
Laptop juga dilengkapi dengan fitur beragam dan ramah untuk kantong. Bentuknya yang tipis dan ringan tetap membuatnya berkinerja tinggi. Fitur keamanan sidik jari opsional juga disertakan pada laptop yang akan dirilis ini. 
Laptop yang termasuk dalam tipe diatas, diantaranya laptop Lenovo M, B, dan E Series. Secara garis besar, ketiganya sama, namun ada fitur-fitur kecil dan detail yang membedakan ketiga laptop tersebut.
So, gadget apa yang akan menjadi pilihan untuk mempermudah bisnismu?
Yuk, komentar pada kolom komentar di bawah ini.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty